Damri Gelar Acara "Direksi Sapa Sobat Damri"

Damri Gelar Acara
Untuk rayakan Hari Pelanggan Nasional 2024
 

Dalam rangka merayakan Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh pada 4 September, Damri mengadakan acara spesial bertema "Direksi Sapa Sobat Damri." Acara ini bertujuan untuk mengapresiasi loyalitas pelanggan setia DAMRI dengan memberikan penghargaan khusus.

Perayaan ini merupakan bentuk terima kasih BUMN angkutan penumpang dan jasa kargo kepada pelanggan yang telah mendukung layanan mereka.

Pada peringatan Harpelnas tahun ini, seluruh jajaran Direksi operator yang punya ratusan rute ini untuk turun langsung untuk menyapa pelanggan. Mulai dari Direktur Utama hingga Direktur Keuangan & Manajemen Risiko, serta Direktur Teknik & Fasilitas dan Direktur SDM & Umum, semuanya hadir pada acara tersebut.

Dalam sesi peringatan yang berkangsung di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, itu ditemui enam pelanggan yang dipilih berdasarkan data transaksi terbanyak melalui DAMRI Apps periode Juli 2023 - Juli 2024.

Data menunjukan total transaksi pelanggan terloyal dalam satu tahun melakukan transaksi sebanyak 150 kali untuk rute Bandung-Tanjung Karang dan Gambir- Rajabasa.

Mayoritas dari pelanggan loyal itu memilih rute perjalanan Gambir-Tanjung Karang.

Kegiatan itu juga bertujuan agar Damri ingin lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan pelanggan sebagai bentuk penghargaan di Hari Pelanggan Indonesia.

"Bagi Damri sebagai penyedia transportasi jalan, pelanggan merupakan bagian yang sangat penting. Terima kasih atas kesetiaannya bersama Damri. Kami berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman menyenangkan dalam perjalanan," ungkap Kepala Divisi Pelayanan Damri, Ardini Dewi Ciptanti.

Ini adalah bentuk apresiasi BUMN ini atas kepercayaan dan dukungan yang telah diberikan sebagai salah satu pilihan untuk mengantarkan pelanggan ke titik tujuan.

Damri berharap kegiatan ini dapat menambah kebahagiaan para pelanggan serta mendorong lebih banyak pelanggan untuk menggunakan operator yang berdiri sejak tahun 1946 itu.

Baca juga: Damri Buka Rute Sampai Brunei Darussalam

Baca juga: Kolaborasi Damri Dan Provinsi Lampung Rilis 26 Unit Bus