GIIAS 2024: Beli Hino Bisa Nyicil Rp900 Ribuan

GIIAS 2024: Beli Hino Bisa Nyicil Rp900 Ribuan
Khusus untuk pembelian Seri 300
 

PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menghadirkan promo menarik untuk pembelian truk Hino 300 Series atau light duty truck selama GIIAS 2024 yang berlangsung dari 18 – 28 Juli 2024.

Salah satunya, program angsuran mulai Rp900 ribuan. Promo ini berlaku untuk seluruh varian truk Hino 300 baik itu untuk segmen cargo, dump, mixer maupun microbus.

Diadakannya promo ini merupakan kesempatan yang baik bagi para pengusaha yang ingin meningkatkan performa bisnis mereka dengan armada truk Hino yang tangguh dan terpercaya. Hino 300 terkenal dengan efisiensi konsumsi bahan bakarnya, kemudian soal durabilitas yang prima, serta kemudahan dalam hal perawatan.

“Dengan cicilan mulai dari 900.000-an rupiah per bulan, Hino ingin memberikan solusi melalui program finansial yang bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan yang meringankan bagi para pengusaha dan pemilik bisnis. Untuk itu kami berharap dapat memberikan solusi terbaik bagi para pelaku usaha dalam mendukung aktivitas operasional mereka.” ungkap Susilo Darmawan, Sales Director HMSI dalam keterangan resminya.

Selain cicilan ringan, Hino juga memberikan berbagai keuntungan lainnya bagi para pelanggan yang membeli truk Hino 300 di GIIAS 2024 seperti servis gratis selama 2 tahun atau 40 ribu kilometer mana yang tercapai lebih dulu dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hal tersebut masih didukung ketersediaan suku cadang asli yang mudah dijangkau, karena Hino memberikan layanan purna jual terbaik dengan jaringan bengkel resmi yang tersebar di seluruh Indonesia, menjamin truk dan bus pelanggan Hino selalu dalam kondisi prima.

Paket Promo Hino 300 selama GIIAS 2024 ini turut didukung oleh perusahaan pembiayaan yaitu Hino Finance Indonesia, Indomobil Finance Indonesia, Shinhan Indo Finance, Adira Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui Leasing, dan Asia Finance.

Booth Hino di Hall 1, ICE BSD City Tangerang, selama gelaran GIIAS berlangsung pada tanggal 18-28 Juli 2024.

Baca juga: GIIAS 2024: Hino Rilis Resmi Truk Tronton 6x2 Medium, Pertama Di Indonesia

Baca juga: Damri Rilis Avante H7 Bersasis Hino

Program promo berlaku juga untuk bintang Hino di GIIAS 2024, seri 136 HDL 6x2