Pramudi Damri Raih Predikat Terbaik

Pramudi Damri Raih Predikat Terbaik
Mengutamakan keselamatan penumpang
 

Penghargaan Abdi Yasa ditujukan bagi para pramudi yang dinilai punya kinerja terbaik Dallam hal pelayanan dan juga keselamatan. Kali ini pihak Damri menorehkan prestasi gemilang dengan berhasil meraih penghargaan sebagai Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi di Kalimantan Tengah, Kalimantan Barat, dan Jawa Timur.

Pentahbisan pramudi terbauk itu dalam satu rangkaian kegiatan Pemilihan Penghargaan Abdi Yasa yang diselenggarakan oleh Kementerian Perhubungan melalui Dinas Perhubungan beberapa waktu lalu. Keberhasilan ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi para perwakilan pramudi operator BUMN itu, terutama dalam hal pelayanan unggul terhadap pelanggan.

Penghargaan ini diterima oleh perwakilan Damri Cabang Pontianak, Bapak Santoso Enggo Prasojo dalam posisi Juara II Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Barat.

Lalu, Damri Cabang Palangkaraya, penghargaan diberikan kepada Saeful Mustofa dan Tri Kasianto, dalam posisi Juara II dan III Abdi Yasa Teladan Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Adapun, perwakilan dari Damri Cabang Surabaya, penghargaan diberikan kepada Chusnan, yang berada di posisi Juara III Abdi Yasa Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Head of Corporate Communication Damri, Atikah Abdullah, mengatakan jajaran manajemen Damri merasa bersyukur dan bangga atas dedikasi dari frontliner termasuk pramudi pada setiap kesempatan berdinas melayani pelanggan ke titik tujuan.

"Pencapaian ini menjadi dorongan bagi Damri untuk terus berkomitmen dalam meningkatkan profesionalisme dan pelayanan dalam setiap tugas melayani pelanggan," jelas Atikah dalam keterangan resminya (2/9). Seperti dikutip dari Antara.

Pihak Damri berharap dapat menjadi motivasi bagi seluruh jajaran awak Damri untuk terus mengembangkan pelayanan prima yang mengedepankan keamanan, keselamatan, dan kenyamanan.

Baca juga: Aplikasi Damri Apps Sudah dipakai 1 Juta Pengguna

Baca juga: Harapan Penambahan Bus Perintis Di Pulau Terluar