GIIAS 2024 Surabaya: Simak Dari Dekat Rangga dan Carry Mobile Charging

GIIAS 2024 Surabaya: Simak Dari Dekat Rangga dan Carry Mobile Charging
Jangan lewatkan sesi test drive dan test ride
 

GIIAS Surabaya 2024 dipastikan akan menyuguhkan banyak hal menarik untuk pengunjung. Salah satu hal yang dianggap bakal menarik adalah pada bagian test drive dan test ride.

Pihak penyelengara menjanjikan bahwa pengunjung test drive dan test ride akan mendapatkan fasilitas yang lebih nyaman. Pengunjung berkesempatan menjajal lebih dari 50 unit kendaraan penumpang dari total 19 merek yang berpartisipasi, sedangkan pada area test ride belasan unit dari 12 merek tersedia untuk di coba langsung oleh pengunjung. 

Area test drive dan test ride dipersiapkan pada luasan lokasi sepanjang 1,4 kilometer, terletak di area outdoor Grand City Convex, telah didesain khusus untuk meningkatkan pengalaman berkendara.

“Tahun ini, GIIAS Surabaya akan menghadirkan unit tes drive dan test ride yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, dan juga area test yang lebih luas dari sebelumnya.  Kami harap dapat memastikan kenyamanan pengunjung dalam menjajal kendaraan impiannya,” ujar Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024. 

Area khusus test drive ini adalah untuk memberikan pengalaman berkendara yang lebih mendalam dan nyata, sehingga setiap pengunjung dapat merasakan sensasi kendaraan impian mereka dalam berbagai situasi sebelum membuat keputusan pembelian.

Toyota Hilux Rangga sapa calon konsumen di Surabaya

 

Area komersial ada Rangga dan Carry

Hal yang juga spesial di GIIAS 2024 adalah penampilan Toyota Hilux Rangga dan juga Suzuki Carry Mobile Charging.

Keduanya memang masih belum rilsi resmi, namun sosoknya sudah bisa disimak dari dekat.

Toyota Hilux Rangga, rencananya akan rilsi perdana tahun ini juga. Spesifikasi dasarnya sebagai berikut; komposisi dimensi 5.300 x 1.785 x 1.735 mm (panjang x lebar x tinggi), wheelbase 3.085 mm, penggerak 2WD, bobot kosong 2.790 kilogram, minimum radius putar  5,4 meter, kapasitas angkut 1 ton, mesin 2.400 cc (diesel), opsi transmisi 5 percepatan (manual) dan 6 percepatan (otomatis).

Sementara itu Suzuki Carry Mobil Charging memang diproyeksikan akan menjadi unit isi ulang daya listrik untuk mobil listrik Suzuki yang juga sedang intensif dilakukan uji jalan di Indonesia. Dilengkapi dua colokan pengisian daya listrik CCS2, nantinya memang akan jadi semacam road assistance dari Suzuki untuk produk mobil listriknya.

Baca juga: GIIAS 2024: Ternyata “Rangga” Mundur Lagi Rilisnya…

Baca juga: Suzuki Super Carry “X Limited”, Pikap Tak Lagi ‘Culun’

Persiapan intensif Suzuki memasuki era kendaraan listrk