Andalkan Suzuki New Carry, SCRC Bantu Korban Banjir

Andalkan Suzuki New Carry, SCRC Bantu Korban Banjir
Mobil pikap tersebut diandalkan untuk mengangkut logistik bantuan dan perahu karet yang dilengkapi motor tempel Suzuki 40 PK.
 

Beberapa waktu lalu, daerah di sekitar Jabodetabek kembali terkena dampak cuaca ekstrem yang cukup besar. Salah satunya adalah kawasan Bekasi yang dilanda banjir akibat jebolnya tanggul Sungai Citarum. Hal itu mengundang banyak simpati.

Tak terkecuali PT Suzuki Indomobil Sales dengan Suzuki Club Reaksi Cepat (SCRC) yang didukung pikap New Carry membantu evakuasi korban luapan air di Desa Sumber Urip, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi.

Mobil pikap tersebut diandalkan untuk mengangkut logistik bantuan dan perahu karet yang dilengkapi motor tempel Suzuki 40 PK.. Serta satu unit versi ambulans.

Rachmat Keliek Pangestu, ketua umum SCRC, menyampaikan jika bantuan ini  berfokus pada layanan evakuasi warga, pendampingan pemeriksaan pasien di pengungsian dan distribusi logistik untuk korban tanggul Sungai Citarum yang jebol.   

"Aktivitas SCRC dalam penanggulangan   bencana   banjir   ini   mendapat   dukungan   dan   sinergi   dari, IOF (Indonesia Offroad Federation), BPBD Kab bekasi, Basarnas, serta support yang diberikan dari Suzuki Indonesia," urainya.