Astra Isuzu Siaga Dengan Program Pahala Ramadhan Selama Periode Mudik Lebaran

Astra Isuzu Siaga Dengan Program Pahala Ramadhan Selama Periode Mudik Lebaran
Menyambut Lebaran 2022, Astra Isuzu melakukan program Pahala Ramadhan, untuk pelanggan Isuzu selama bulan Mei.
 

Setelah dua tahun tidak dapat menjalankan tradisi mudik di tahun ini Lebaran 2022 menjadi istimewa, karena pemerintah sudah membuka kesempatan bagi masyarakat yang ingin melakukan kegiatan mudik.

Mendukung kebijakan tersebut, PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation (Isuzu Astra), dealer kendaraan niaga Isuzu dan distributor pickup truck & SUV Off-road Isuzu di Indonesia, melakukan program khusus bagi pelanggan mereka di sepanjang bulan Mei.

Progra bernama Pahala Ramadhan ini dilakukan di seluruh jaringan Isuzu di Pulau Jawa, Bali, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

“Program spesial ini kami berikan untuk menyambut bulan Ramadhan dan Lebaran tahun ini. Diharapkan program ini dapat memperkuat hubungan baik dengan pelanggan dan tentunya membantu meningkatkan bisnis pelanggan. Selain itu Astra Isuzu juga memberi layanan kepada 8 titik bengkel siaga dan 6 titik posko siaga guna mendukung Astra Siaga Lebaran. Harapannya, layanan ini dapat tetap mendukung operasional bisnis pelanggan di jalur mudik Lebaran,”ujar Heri Wasesa, Customer & Product Service Head, Astra Isuzu.

Lokasi Bengkel Siaga Isuzu 2022

 

Adapun, program tersebut adalah :

 

Bengkel Ready on Call (ROC) 24 Jam Astra Isuzu :

Bengkel yang melayani kebutuhan non-emergency (booking H-1) dan emergency. Booking order dapat dilakukan dengan menghubungi Command Center di nomor : 0812-9737-1035.

Program Spesial Perawatan Berkala Hemat, seperti penggantian oli mesin dengan penambahan bundling berupa diskon untuk pekerjaan Periodical Maintenance 10.000 Km, kelipatan 20.000 Km dan kelipatan 40.000 Km. Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik retail maupun fleet khusus di Jawa Barat dan berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Panther.

Lalu ada Program Oli Murah, merupakan paket hemat bundling oli mesin dan biaya jasa penggantian dan berlaku untuk daerah DKI Jakarta, Jawa Tengah & Yogyakarta, Jawa Timur dan Bali, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi.

Program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baik retail maupun fleet dan berlaku untuk perbaikan tipe kendaraan Isuzu GIGA, Isuzu ELF, Isuzu Traga dan Isuzu Panther.

Program AIGA Hemat, untuk setiap pembelian Astra Isuzu Genuine Additive (AIGA) Hemat, yang mana senyawa tambahan guna meningkatkan performa kendaraan Isuzu.

Terdapat empat jenis pilihan AIGA, yaitu water remover (Menghilangkan kontaminasi Air), cetan plus (Meningkatkan kualitas pembakaran mesin), diesel injection cleaner (membersihkan saluran bahan bakar) and engine flush (Membersihkan bagian dalam mesin).

Pada program AIGA Hemat ini, pelanggan Astra Isuzu tidak hanya akan mendapatkan harga spesial AIGA tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis layanan uji emisi. Program ini berlaku untuk seluruh tipe kendaraan Isuzu.

Program Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) adalah pelayanan andalan untuk melayani kendaraan di lokasi pelanggan.

Layanan jaminan ketersediaan suku cadang asli Isuzu dan perbaikan yang dilakukan oleh Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) sama seperti di bengkel resmi.

Program Santunan Driver, Astra Isuzu melalui layanan purnajual juga menjamin pengemudi pelanggannya melalui program Santunan Sopir, sebagai bentuk kepedulian Astra Isuzu kepada driver kendaraan Isuzu dalam bentuk santunan hingga Rp 20 juta (sesuai ketentuan yang berlaku).

Sasaran utama program ini adalah para sopir yang mengemudikan kendaraan Isuzu dan melakukan servis rutin kendaraannya di bengkel resmi Astra Isuzu atau memanfaatkan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan hanya berlaku bagi pengemudi Isuzu Giga, Elf, Traga, Panther pick up/box.