Astra Otoparts Turut Sediakan Komponen Kendaraan Niaga, Bisa Pesan Online

Astra Otoparts Turut Sediakan Komponen Kendaraan Niaga, Bisa Pesan Online
Bagi pengguna truk atau kendaraan diesel lainnya, AOP juga menyediakan bermacam komponen tersebut yang juga bisa dibeli online.
 

Sebagai distributor suku cadang berkualitas OEM, PT Astra Otoparts (AOP) menyediakan bermacam spare parts, bukan hanya untuk kendaraan penumpang, tapi juga niaga. Dan kini pembeliannya dipermudah.

Karena pembeliannya bisa dilakukan secara online. Dan komponen yang disediakan termasuk deretan fast moving kendaraan-kendaraan niaga, baik bermesin bensin atau diesel.

"Untuk komersial, kami sediakan bermacam komponen fast moving. Seperti filter-filter yang di grup kita (Astra International) juga ada pabriknya," kata Rio Sanggau Chief Executive Marketing Astra Otoparts pada Rabu (2/9).

Bagi pengguna truk atau kendaraan diesel lainnya, AOP juga menyediakan bermacam komponen tersebut yang juga bisa dibeli online. "Semua bisa dibeli online melalui Astra Otoshop, Tokopedia atau Lazada," ucapnya.

Di segmen truk dan bus engkel pihaknya juga menyediakan sederet komponen fast moving. Seperti brake lining, clutch facing, sokbreker, gasket dan sebagainya. Bahkan ban ukuran 16 inci untuk truk engkel juga ada.

Menurut Rio, kebanyakan komponen mobil komersil dapat ganti sebagian agar lebih hemat. Karena jika diganti langsung per bagian, biayanya akan makin besar.

"Sebagai pemain aftermarket, kami sadar banyak konsumen kendaraan niaga yang sensitif soal harga. Untuk itu banyak program yang diluncurkan. Sehingga konsumen dapat harga kompetitif dan kualitas baik," pungkas pria ramah ini.