Astra UD Trucks Perkenalkan PKSP...

Astra UD Trucks Perkenalkan PKSP...
Kepastian pengadaan part saat servis
 

Kami sudah mengulas langkah besar yang dilakukan Astra UD Trucks terkait meningkatkan layanan purna jual secara komprehensif dan terdepan. Lewat kebijakan Concern Management, Astra UD Trucks turun langsung serta mendengar aspirasi pelanggan di beberapa kota besar. "Kami percaya bahwa melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan kami," kata Winarto Martono selaku Chief Executive Astra UD Trucks. 

Tak hanya itu saat ini mereka juga tengah memperkenalkan PKSP yang merupakan kependekan dari Perjanjian Kerjasama Service Part. Klausul ini diklaim menjadi solusi dalam memberikan kemudahan serta kenyamanan bertransaksi dengan pembayaran terencana dengan harga terbaik dan terintegrasi di seluruh cabang Astra UD Trucks. Program ini memberikan fasilitas kredit dan jangka waktu pembayaran khusus dalam transaksi service dan parts kepada pelanggan setia Astra UD Trucks.

Winarto Martono Chief Executive Astra UD Trucks memberikan sambutan

Lebih lanjut, Astra UD Trucks secara konsisten terus menerus mengembangkan dan menyempurnakan berbagai Layanan pendukung tambahan mulai dari 24/7 UD Technical Assistance, 24/7 UD Emergency Service, My UD Fleet (dahulu bernama UD Telematics), UD Part Consignment, UD Warranty, UD Fleet Operation Support untuk pelanggan Fleet Loyalty Priority hingga UD Certified Driver Training yang berstandar global yang dilatih langsung oleh tenaga ahli yang tersertifikasi dan kompeten.

Semua inisiatif ini sejalan dengan visi dan misi Astra UD trucks  untuk menjadi mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia dengan terus berkomitmen untuk menyediakan solusi total transportasi terdepan melalui inovasi produk dan layanan yang berkesinambungan.

Sebagai penutup, Winarto, menegaskan kembali, "Astra UD Trucks sebagai partner bisnis pelanggan senantiasa memberikan layanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman.Dengan sistem Single ID, pelanggan Astra UD Trucks dapat bertransaksi dengan mudah di seluruh cabang yang terintegrasi, kami siap mendampingi pelanggan di seluruh penjuru Indonesia. Inilah wujud nyata layanan total solusi yang mendukung bisnis pelanggan kami, kapanpun dan dimanapun, sesuai dengan kebutuhan pelanggan”.

Baca juga: Tiga Prinsip Mendesain Truk Cara UD Trucks

Baca juga: Crash Test Cara UD Trucks