Barisan Isuzu Elf NMR Di GIIAS 2023, Sangat Meriah!

Barisan Isuzu Elf NMR Di GIIAS 2023, Sangat Meriah!
Ada periksa kesehatan gratis juga
 

Arena komersial GIIAS 2023 akan dimeriahkan model-model andalan milik PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI). PT IAMI hadir mengusung tema “Selalu Bersama” sebagai wujud komitmen layanan kepada konsumen Indonesia, baik dari aspek penjualan hingga purna jual yang lengkap dan terpadu.

Isuzu hadir di Hall 3 dengan menyuguhkan beberapa line up unggulan, serta memajang kendaraan niaga untuk berbagai bidang usaha. Hal ini sesuai makna dari tema Selalu Bersama, yakni menemani kebutuhan konsumen Indonesia apapun usahannya. “Tema Selalu Bersama di GIIAS 2023 juga sejalan dengan tagline Isuzu yaitu "Real Partner, Real Journey". Dimana kata Real Partner itu sendiri artinya kami menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan, berserta layanan service dan spareparts. Kemudian Real Journey bermakna, dimanapun dan kapanpun Isuzu akan selalu ada menemani konsumen Indonesia,” jelas Attias Asril, selaku Business Strategy Div.Head PT IAMI.

Beberapa line-up spesial juga sudah disiapkan Isuzu , salah satunya Isuzu Elf NMR series NMR Bak Kayu yang diklaim ideal digunakan untuk beragam kebutuhan. Contohnya seperti penggunaan unit pada pengangkutan hasil bumi berupa sayur dan buah-buahan. Selain itu, dapat dipakai juga untuk mengangkut logistik umum lainnya. Terlebih truk ini disupport teknologi diesel modern common rail Isuzu Euro 4 yang terbukti  tangguh di segala medan.

Selain itu, booth Isuzu GIIAS 2023 juga dihadirkan contoh aplikasi fruit truck menggunakan unit Isuzu Traga. Seperti diketahui, Traga ialah sebuah medium pick up yang fleksibel menjangkau perkotaan dan pemukiman. Hal ini menjawab kebutuhan bisnis di dunia kuliner yang telah terjadi perubahan, dimana semakin banyak kegiatan "jemput bola" yang bukan hanya dilakukan di restoran, tetapi juga bisa mendatangi konsumen kapanpun dan dimanapun. 

Di GIIAS 2023, melalui fruit truck Isuzu Traga ini, tren kuliner yang sehat telah diwujudkan. Yakni dengan berkerjasama dengan PT Sewu Segar Nusantara atau yang biasa dikenal dengan label Sunpride lewat activation seru agar orang bisa makan buah-buahan langsung ditempat dengan vibes modern dan healthy dimanapun serta kapanpun.

Selanjutnya tren industri frozen food (makanan beku) juga diakomodir melalui penyedian Isuzu Traga dan Isuzu Giga yang telah didesain sebagai unit refrigerator. Khususnya dalam memenuhi kebutuhan rantai pasok dingin alias cold chain supply. Kehandalan unit Isuzu dan layanan purna jual memastikan operasional tak boleh sampai mogok, serta suhu dan temperaturnya harus terjaga dengan baik. 

“Tak ada kompromi, bisnis rantai pasok dingin harus siap terus berkerja kapanpun dan dimanapun dibutuhkan, zero downtime adalah etos kerja yang mutlak. Serta menjadi perhatian Isuzu melalui keandalan produknya yang dipadu dengan dukungan aftersales dan spare part di seluruh Indonesia,” tegas Attias Asril.

Suguhan menarik digelar Isuzu selama 10 hari perhelatan GIIAS 2023, yang berlangsung pada 10-20 Agustus 2023 di ICE BSD, Tangerang Selatan. Suguhan menarik tersebut yang disiapkan, yaitu mulai dari promo penjualan, games interaktif, talkshow edukatif. Juga ada event Isuzu Real Modification Contest, hingga program kesehatan berupa medical health check gratis menggunakan Isuzu Elf M-Klinik yang bekerja sama dengan Asuransi Astra