Berbagi Ilmu Safety Driving Dengan Pembalap Profesional Di Pre-Event GIIAS 2018

Berbagi Ilmu Safety Driving Dengan Pembalap Profesional Di Pre-Event GIIAS 2018
Sebagai acara pendukung GIIAS 2018, Seven Events, menyelenggarakan Pre-GIIAS dengan pengenalan teknologi terkini di sektor keselamatan berkendara.
 

Mengendarai bukan melulu menyoal tentang kelincahan tangan dan intuisi saat mengendara. Namun juga harus diikuti pengetahuan mengenai teknologi dan etika berkendara. Oleh karenanya Safety dan Defensive Driving menjadi pedoman yang perlu diketahui para pengemudi di seluruh dunia agar tetap aman dan nyaman ketika berkendara.

Event otomotif akbar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) akan kembali hadir 2 - 12 Agustus 2018 mendatang. Namun sebelum acara berlangsung panitia acara ini melakukan serangkaian acara pre-event salah satunya adalah Safety & Defensive Driving. Acara yang diikuti oleh 200 peserta ini digelar di venue pameran GIIAS yakni Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan pada 8 April silam.

Hadir sebagai narasumber para pembalap professional Fitra Eri, Alinka Hardianti dan Rifat Sungkar  berbagi ilmu menjelaskan secara teori dan praktek mengenai berbagai fitur keselamatan antara lain ABS, VSC/ESC, (HSA) Hill Start Assist, dan ESS. Tentunya tak ketinggalan, para professional ini berbagi teknik knowledge safety and defensive driving kepada para peserta, dengan dukungan fitur teknologi car safety terkini dari dimiliki Mitsubishi Xpander, Renault Koleos, Suzuki S-Cross serta roda dua dengan Honda CB150 dan Honda Varion150 dan Supra GTR sebagai kendaraan ujinya.