Bridgestone Tambah 10 Outlet Resmi di Seluruh Indonesia

Bridgestone Tambah 10 Outlet Resmi di Seluruh Indonesia
Meski dilanda pandemi, namun banyak perusahaan tak hanya berdiam diri. Salah satunya Bridgestone, pabrikan ban asal Jepang yang justru menambah outlet resminya di Indonesia.
 

Meski tengah dalam kondisi pandemi, tak membuat PT Bridgestone Tire Indonesia berdiam diri. Bahkan mereka menambah 10 Authorized Outlet baru dari Toko Model Bridgestone (TOMO) di seluruh wilayah indonesia.

Kesepuluh TOMO Bridgestone tersebut hadir di beberapa lokasi. Yaitu Tangerang, Jawa Barat (Sumedang dan Cikijing), Jawa Tengah (Banjarnegara), Sumatera Selatan (Palembang, Pangkal Pinang, Bengkulu dan Lahat), Sumatera Barat (Bukit Tinggi) dan Kalimantan Barat (Pangkalan Bun).

Toko Model Bridgestone (TOMO) memiliki Sales Advisor yang tersertifikasi dari Bridgestone Indonesia yang dapat memberi rekomendasi ban yang sesuai kebutuhan. TOMO Bridgestone juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai dan pengerjaan yang professional sesuai dengan standard SOP Bridgestone.

“Tahun 2020 merupakan tahun yang sangat menantang bagi bisnis, terlebih dengan situasi pandemi COVID-19. Penambahan 10 Outlet baru TOMO Bridgestone ini membuktikan bahwa Bridgestone tetap terus berupaya untuk mengembangkan jaringan pemasaran dan menjangkau lebih banyak pelanggan," ujar Yuichi Asaoka, Direktur Pemasaran Bridgestone Indonesia dalam rilisnya.

Didirikan pertama kali pada tahun 1988, TOMO Bridgestone menawarkan pelanggan berbagai layanan. Mulai penjualan dan pemasangan ban, pengecekan tekanan angin, spooring (wheel alignment), balancing serta layanan terkait kendaraan lainnya.

“Kami ingin seluruh TOMO Bridgestone memiliki kualitas layanan yang sama di setiap outlet kami. Tantangan selanjutnya adalah bagaimana Bridgestone terus mendekatkan diri kepada pelanggan, ini sesuai dengan misi Bridgestone untuk terus melayani masyarakat dengan menyediakan ban yang berkualitas," tambah Yuichi.