Daimler Truck Gas Pol Di Tahun 2023

Daimler Truck Gas Pol Di Tahun 2023
Makin Memanaskan Pasar Truk Dunia
 

Daimler Truck Holding AG ("Daimler Truck") mengawali tahun 2023 dengan perkembangan bisnis yang kuat dan terus melanjutkan pertumbuhan ke arah jalur yang menguntungkan. Pada kuartal pertama tahun keuangan saat ini, Daimler Truck secara signifikan meningkatkan penjualan unitnya dibandingkan dengan kuartal pertama tahun 2022 sebesar 15 persen menjadi 125.172 unit (Q1 2022: 109.286 unit).

Untuk kuartal pertama tahun 2023, penjualan Daimler Truck di wilayah Asia sebanyak 40.210 unit. Pencapaian ini naik 34 persen dari periode sama tahun 2022 yang sebanyak 29.993 unit. Berdasarkan rilis resminya, kondisi tersebut ikut didukung oleh tingkat permintaan yang tinggi, serta peningkatan penjualan unit, pendapatan Daimler Truck terus meningkat secara signifikan sebesar 25 persen menjadi 13,2 miliar Euro (Q1 2022: 10,6 miliar Euro).

Jochen Goetz, Chief Financial Officer (CFO) Daimler Truck mengatakan, "Kami telah menetapkan tujuan yang jelas untuk melanjutkan pertumbuhan yang menguntungkan pada tahun 2023. Setelah kuartal pertama, kami dapat menyatakan bahwa Daimler Truck memulai tahun ini dengan kuat dan kokoh, dan kami yakin berada di jalur yang tepat untuk mencapai tujuan kami.”

Baca juga : McKensey: Transportasi Massal Adalah Masa Depan

Hasil yang Daimler Truck dapatkan pada kuartal pertama tahun ini juga melebihi ekspektasi laba pasar modal dan semua segmen Bisnis Industri kami berkontribusi pada pertumbuhan profitabilitas Daimler Truck. Dilanjutkan oleh Jochen, “Permintaan terhadap produk truk, produk bus, dan layanan kami yang senantiasa tinggi merupakan fondasi baik yang kokoh untuk menjaga momentum positif pada kuartal-kuartal berikutnya."

Disediakan secara khusus ruang untuk istirahat awak truk di Mercedes-Benz Axor M-Cab