Dealer Fuso Ini Lakukan Relokasi Demi Kemudahan Akses Konsumen

Dealer Fuso Ini Lakukan Relokasi Demi Kemudahan Akses Konsumen
PT. Esa Sagara Autotara (Esa Sagara), Indramayu, merelokasi dealer di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, ke tempat yang lebih nyaman untuk konsumen
 

Kenyaman dan kemudahan konsumen, tentu menjadi salah satu prioritas dealer kendaraan. Salah satunya adalah PT Esa Sagara Autotara (Esa Sagara) di Indramayu, Jawa Barat.

Dealer tersebut merelokasi dealer mereka di Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat ke lokasi yang lebih nyaman untuk konsumen.

Hal ini dilakukan juga bersama PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia.

Dalam kesempatan ini, PT Esa Sagara melakukan peningkatan pelayanan dan fasilitas secara siginifikan. Pelayanan dealer ini telah ditingkatkan dari 1S menjadi 3S (Sales, Service and Spare Parts). Hal tersebut sejalan dengan komitmen Mitsubishi Fuso untuk memberikan pelayanan yang unggul dari sisi penjualan dan purnajual di Indonesia.

Meskipun saat ini adalah era digital, kehadiran dealer ini tetap akan mampu untuk menjangkau konsumen dengan baik dan fasilitas ini akan memberikan dukungan yang dibutuhkan oleh konsumen.

“Area ini adalah pintu gerbang untuk rute distribusi dari Jakarta ke Jawa Tengah. Dan kami dapat melihat potensi pertumbuhan dari tahun ke tahun. Hal ini penting bagi kami agar dapat lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik melalui dealer ini kepada seluruh konsumen di Jatibarang, Indramayu guna mendukung perkembangan bisnis mereka,” ujar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing, KTB.

Dengan lahan seluar 4.175 m2 dan bangunan 1.287 m2, outlet 3S ini dilengkapi dengan 3 stall dan ruang tunggu yang cukup nyaman untuk para supir. Seluruh mekanik mampu melayani hingga 8 konsumen, tentunya dengan latar belakang pelatihan dari KTB.

Showroom pun dilengkapi dengan AC, Wi-Fi dan TV Kabel demi kenyamanan konsumen. Warga Indramayu kini dapat mengunjungi dealer PT Esa Sagara di Jalan Raya Konhsijaya, Jatibarang, Indramayu, Jawa Barat, untuk melihat Canter dan Fighter X yang sudah berstandar emisi Euro4.