Dukung Program Euro4, Fuso Buka Jaringan Dan Layanan Di Lampung

Dukung Program Euro4, Fuso Buka Jaringan Dan Layanan Di Lampung
Dealer Bumen Redja Abadi (BRA) Lampung merupakan jaringan ke-17 dari jaringan 21 dealer grup BRA.
 

Seakan program lanjutan dalam merespons kebijakan standar emisi Euro4 bagi kendaraan bermesin diesel di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) dan PT Bumen Redja Abadi (BRA), memperluas jaringan dalam upaya memasarkan produk berteknologi Euro4 mereka.

“Dalam memasarkan produk terbaru kami, diperlukan jaringan yang semakin luas dan dapat memenuhi kebutuhan konsumen kami,” terang Duljatmono, Vice President of Sales & Marketing, KTB.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari ini, dealer BRA di Lampung baru saja diresmikan, sebagai sarana dengan fasilitas 3S untuk Mitsubishi Fuso. Dealer ini terletak di Jl Soekarno-Hatta No 116, Bandar Lampung di atas tanah seluas 5.850 m2 dengan luas bangunan 2016,23 m2.

Dengan kapasitas service 22 unit/hari, bengkel yang ada pada dealer ini mampu melayani kebutuhan konsumen di kawasan Lampung. Bahkan tersedia juga bengkel 24 jam yang siap memenuhi keperluan konsumen setiap saat.

“Malah, jika ingin memperbaiki kendaraan di tengah malam sekalian ingin istirahat, kami persilakan di bengkel 24 ini,” tutur Christoforus Ronny Ng, Direktur Operasional, BRA.

Tentunya, fasilitas yang tersedia tak hanya itu saja, beberapa hal lain, seperti Sales Counter, Kidz Zone, Free Wifi, Display Kendaraan, Musholla, Ruang Tunggu Kendaraan dan Toilet dengan standar Mitsubishi Fuso, demi kenyamanan konsumen.

Pada bengkel, terdapat 5 stall dan 1 truk plt serta Mobile Workshop Service. Ketersediaan spare part yang lengkap, dengan Parts Depot, serta fasilitas Delivery untuk diantarkan ke konsumen fleet.

“Sebagai pintu gerbang menuju pulau Sumatra dari pulau Jawa, Lampung memegang peranan penting di sektor logistik,” terang Henry Kosala Wahyadinatmika, Presiden Direktur, BRA.