Elon Musk Akan Membuat Van Kargo, Padahal Cybertruck Belum Jelas Kabarnya

Elon Musk Akan Membuat Van Kargo, Padahal Cybertruck Belum Jelas Kabarnya
Rencana cargo van tersebut terungkap dari cuitan Elon Musk pada twitternya, padahal masih banyak rencana besar yang tertunda.
 

Banyak orang masih ingat saat Elon Musk, CEO dan Founder Tesla mengumumkan akan membuat Cybertruck tiga tahun lalu dan hingga sekarang belum ada Cybertruck di dealer.

Wacana dan rencana pun terus bergulir dari Tesla, terkait peluncuran Cybertruck, namun kendaraan pikap futuristik tersebut tak hadir hingga saat ini.

Kembali publik pun diberi harapan baru oleh pria berumur 51 tahun itu. Pada akun tweeter pribadinya, ia melakukan cuitan seolah bertanya “Apakah Tesla perlu membuat Robovan untuk penumpang dan kargo?”, seperti dilansir insiceevs.com.

Tentu saja hal ini sangat menarik, apalagi van adalah jenis kendaraan yang sangat diminati saat ini.

Van itu mungkin merupakan proyek kendaraan baru yang misterius yang pernah disinggung oleh pendiri Tesla tersebut pada pidatonya di Cyber ??Rodeo, Texas Gigafactory.

Namun, kondisi ini baru dapat diketahui pada tahun 2023, seperti yang disebut Elon Musk Elon Musk sebagai ‘robotaxi’, pada dasarnya kendaraan tanpa pengemudi untuk umum.

Jadi, kita lihat saja seperti apa realisasinya.