Elon Musk Berjanji (Lagi) Pengembangan Tesla Cybertruck Akan Selesai Tahun Ini

Elon Musk Berjanji (Lagi) Pengembangan Tesla Cybertruck Akan Selesai Tahun Ini
Konsepnya muncul 2019 dengan menargetkan 2021 dijual sebagai produk massal. Kemudian tertunda lagi hingga kabar akan menyelesaikan pengembangannya di 2022.
 

Bagaikan pungguk merindukan bulan, harapan penggemar Tesla akan pikap listrik ini seolah isapan jempol. Namun Elon Musk, CEO Tesla, memberi harapan pikap serbalancip itu tahun depan sudah bisa dipasarkan.

Pikap listrik seperti Rivian R1T, GMC Hummer EV, sudah dipasarkan, serta Ford F-150 Lightning pun sudah siap meluncur, namun Tesla Cybertruck, masih saja belum muncul di pasaran.

Banyak kendala yang menghalangi hadirnya pikap listrik kebanggaan Elon Musk itu. Berbagai janji pun diberikan oleh Musk, terkait peluncuran Cybertruck. Tetapi baru-baru ini janji Musk kembali muncul. Ia menyatakan bahwa pengembangan Tesla Cybertruck akan selesai di tahun ini.

Perlu diingat, Tesla pertama kali memperkenalkan Cybertruck pada tahun 2019 dengan tujuan untuk meluncurkannya sebelum akhir tahun 2021. Kemudian, Tesla menunda peluncuran hingga tahun 2022. Serta kini, harapan akan peluncuran ke publik menjadi tahun 2023.

Kita lihat saja nanti.