FUSO Perluas Jaringan Ke-54 Di Sumatra

FUSO Perluas Jaringan Ke-54 Di Sumatra
Agar menjangkau pelanggan lebih dekat, dealer di Pekanbaru, Riau dibuka mulai 26 Juli. Hal ini juga mendukung eksistensi FUSO di Sumatra
 

Senin, 26 Juli, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia, meresmikan diler ke-54 di pulau Sumatera, PT. Pekanbaru Berlian Motors, di Pekanbaru, Riau.

Sejak Januari – May 2021, KTB meraih pangsa pasar sebesar 75,4% dan Colt Diesel mendominasi di Riau dengan pangsa pasar mutlak sebesar 84,9%. Sedangkan untuk pangsa pasar nasional, KTB kembali menjadi pemimpin pasar di segmen kendaraan niaga sebesar 45,4% di level nasional pada pertengahan tahun 2021 (Januari – Juni).

Acara peresmian yang dihadiri oleh Bapak Hengky Tenacious, Komisaris Utama Diansarana Group dan Bapak Naoya “Rocky” Takai Presiden Direktur PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors secara virtual.

“Di samping kami meningkatkan aktivitas online di bawah pandemi COVID-19, saya sangat merasakan pentingnya dan kebutuhan untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui offline juga. Melalui dealer baru ini, saya ingin mempelajari permintaan nyata pelanggan dan terus mendukung kesuksesan pelanggan kami di Pekanbaru, khususnya di segmen Perkebunan dan transportasi kayu,” ujar Hengky.

Dealer di Jl. H. Imam Munandar No. 100, Kelurahan Tangkerang Timur, Kecamatan Tenayan Raya, Pekanbaru ini, berada pada area seluas 7.253 m2, dengan luas bangunan 1.700 m2. Fasilitas telah dilengkapi dengan layanan 3S (sales, service, spare parts). Dengan sales area yang dapat memajang contoh produk yang dapat dipandu oleh sales representative. Juga terdapat fasilitas ruang tunggu dengan fasilitas area negosiasi, akses Free Wifi dan TV kabel.

Sementara pada area bengkel, ada  5 stall dengan tenaga mekanik handal yang dilatih khusus untuk kendaraan niaga Mitsubishi FUSO serta suku cadang yang memadai. Dealer ini juga memiliki Mobile Workshop Service (MWS).

“PT. Pekanbaru Berlian Motors melihat potensi yang besar di wilayah ini khususnya di sektor perkebunan. Dengan kehadiran kami yang semakin dekat dengan konsumen, kami siap untuk memberikan pelayanan yang prima kepada seluruh konsumen baik penjualan maupun layanan purnajual”, lanjut Hengky Tenacious.