GIIAS 2017: Mitsubishi Fuso Luncurkan 2 Varian Truk Baru

GIIAS 2017: Mitsubishi Fuso Luncurkan 2 Varian Truk Baru
Di pameran ini Mitsubishi Fuso akan menempati lokasi pameran di Hall 3G dengan total luas area 1.134 meter persegi.
 

PT Kramayudha Tiga Berlian Motors (KTB), agen pemegang merk kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia tak ketinggalan ikut ambil bagian di pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang akan berlangsung 10-20 Agustus nanti di Indonesia Convention & Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang.

Di pameran ini, Mitsubishi Fuso akan meluncurkan dua varian truk baru. Berdasar teaser-nya yang dipaparkan perwakilan Mitsubishi Fuso di konferensi pers menjelang pelaksanaan GIIAS 2017 di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (19/7/2017) lalu, keduanya adalah truk aplikasi dumptruck dan truk boks.

Di pameran ini Mitsubishi Fuso akan menempati lokasi pameran di Hall 3G dengan total luas area 1.134 meter persegi, berhadap-hadapan dengan booth Isuzu.

Kendaraan niaga Mitsubishi Fuso yang akan dipamerkan antara lain, truk ringan Mitsubishi Canter FE series aplikasi truk boks empat dan enam roda, truk ringan Fuso aplikasi mini mixer, truk layanan service mobile, truk ringan Fuso aplikasi boks wide cabin, truk pemadam kebakaran, dan lain-lain.

Booth Mitsubishi Fuso akan tampil dengan nuansa kuning dan akan mengangkat tema 'Customer Business Consultant'.  Tema di GIIAS 2017 kali ini seolah menegaskan posisi Mitsubishi Fuso sebagai market leader di segmennya.

Sebagai perbandingan, di GIIAS 2016 lalu, Mitsubishi Fuso mengangkat tema booth 'Best Life Cycle Value', dan di GIIAS 2015 mengangkat tema 'Zero Down Time.'

Tak ketinggalan, selama pameran berlangsung, booth Fuso juga akan menampilkan aneka program penjualan kepada customer serta aneka aktivitas yang menghibur pengunjung dan keluarga.

Satu di antaranya adalah mendatangkan penyanyi senior Iwan Fals yang selama ini menjadi ambassador Mitsubishi Fuso, tampil menyanyi di booth.