GIIAS 2019: FAW Akan Luncurkan Truk Heavy Duty Bertenaga 550 Horse Power

Di gelaran ini, FAW akan menempati booth di Hall 8F dan akan memajang enam truk terbarunya.
 

Pabrikan truk asal China, FAW, memastikan diri akan tampil berpameran di gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 yang akan berlangsung 18-28 Juli 2019 di ICE BSD City, Tangerang, Banten. Di gelaran ini, FAW akan menempati booth di Hall 8F dan akan memajang enam truk terbarunya.

Maulana, dari tim product support PT Gaya Makmur Motor, agen pemegang merk truk FAW di Indonesia mengatakan, di GIIAS 2019, FAW akan mengangkat tema booth 'Focus Breaktrough to Win the Future. "Kita ingin fokus melakukan terobosan untuk memenangkan masa depan," ujar Maulana.

Sebagai gimmick, FAW juga akan menampilkan FAW Ladies, sebutan untuk para sales promotion girls FAW di booth-nya. "Pada hari pertama pameran, FAW akan meluncurkan truk terbaru yang lebih besar, lebih bertenaga serta desain yang lebih gagah," ungkap Maulana. Truk ini akan memiliki tenaga 550 horse power.

FAW ladies akan menyemarakkan booth FAW di GIIAS 2019.

Truk-truk FAW lainnya yang akan dipajang di booth adalah truk tipe rigid, tractor head serta tractor head lengkap dengan semi trailer-nya. Misalnya truk FAW varian dump truck 6x2/6x4 lengkap dengan bak karoserinya, serta truk FAW 6x2 dengan aplikasi mixer (truk molen) untuk sektor konstruksi. Maulana menjelaskan, prosesi peluncuran produk truk terbaru FAW akan dilakukan pada hari pertama GIIAS 2019. Sementara acara peluncuran untuk publik pengunjung GIIAS 2019 akan dilakukan di hari Sabtu, 20 Juli 2019.

Tentang FAW Ladies, selama gelaran GIIAS 2019, mereka akan tampil dalam 3 varian kostum berbeda yang membuat terlihat chic dan elegan. Tak ketinggalan, booth FAW juga akan menghadirkan robot yang akan menghibur pengunjung. Booth FAW juga akan menggelar kontes foto dengan objek model yang akan disiapkan untuk pengunjung.