GIIAS 2019 : Mitsubishi Fuso Hadirkan Enam Varian Baru Fighter

Peluncuran produk Fighter kali ini merupakan komitmen KTB dalam memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT) di Indonesia.
 

GAIKINDO Indonesia Auto Show 2019, merupakan pameran berskala internasional yang berlangsung di ICE, BSD, Tangerang yang berlangsung 19-28 Juli 2019. Tak hanya kendaraan penumpang, tetapi kendaraan di segmen komersial juga turut memeriahkan gelaran yang diadakan setiap tahun ini.

Salah satunya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi Fuso Indonesia, yang meluncurkan enam varian baru Fighter pada ajang pameran yang terakreditasi lembaga internasional OICA tersebut.

Duljatmono (kiri) Direktur Sales & Marketing KTB bersama Menperin Airlangga H

Januari lalu, sembilan varian Fighter diluncurkan, dan saat ini, enam varian baru kembali dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia. Kelanjutan dari peluncuran produk Fighter kali ini merupakan komitmen KTB dalam memperkuat segmen Medium Duty Truck (MDT), serta upaya KTB dalam menyediakan variasi pilihan produk yang beragam dalam memenuhi kebutuhan bisnis konsumen.  

Enam varian baru yang diluncurkan yaitu: FM 65FM (4x2), FM 65 FM Hi Gear (4x2), FM 65FSL (4x2), FM 65 FSL Hi Gear (4x2), FN 61 FL (6x2),  FN 62FL HD (6x4). Varian baru ini memiliki variasi chassis medium, panjang, hingga super panjang, dapat mengangkut lebih banyak muatan dengan Gross Vehicle Weight (GVW) mulai dari 16 hingga 26 ton. Dengan panjang chassis cab to end 6,6 meter hingga 9,9 meter, serta wheelbase 5 meter hingga 7,1 meter, memungkinkan konsumen membawa kapasitas lebih banyak dalam sekali angkut.

Seperti diketahui, Fighter merupakan lineup terbaru dari Mitsubishi Fuso yang dikembangkan oleh para insinyur Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) dalam memenuhi standarisasi industri di Indonesia.

Menunjang kenyamanan penggunanya, Fighter dibuat agar memiliki tingkat kenyamanan tinggi, dengan ruang kabin lebih besar, desain kendaraan aerodinamis serta air suspension seat untuk mengurangi kebisingan dan getaran.

Penglihatan semakin jelas dengan kaca depan panoramic serta lampu sudut yang dapat meningkatkan keamanan berkendara. Fitur-fitur tersebut sangat penting untuk kenyamanan pengendara sehingga dapat meningkatkan produktivitas ketika mendistribusikan barang.

“Partner Bisnis Profesional, keenam varian Fighter akan meningkatkan nilai professional dalam mendukung bisnis konsumen untuk sukses. Kehadiran Fighter diharapkan dapat meningkatkan kontribusi Mitsubishi Fuso terhadap perekonomian dan pembangunan Indonesia,” ujar Atsushi Kurita, President Director PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors.

Direksi PT KTB di ajang GIIAS 2019