Hino Hadirkan Promo Servis, Spare Parts Bisa Dibeli Online

Hino Hadirkan Promo Servis, Spare Parts Bisa Dibeli Online
Selama periode Juli sampai September 2021 ini, Hino memberikan banyak Program Paket Service Campaign sebagai bentuk Total Support
 

Selain mendukung sektor transportasi kritikal dan esensial, Hino turut juga membantu meringankan biaya perawatan kendaraan pelanggan Hino.

Selama periode Juli sampai September 2021 ini, Hino memberikan banyak Program Paket Service Campaign sebagai bentuk Total Support untuk membantu meringankan operasional kendaraan customer.

Salah satunya adalah service campaign meningkatkan performa common-rail untuk perbaikan sistem bahan bakar, seperti injector, sensor, dan supply pump yang diberikan diskon jasa servis sebesar 25% dan diskon suku cadang hingga 30%.

Terdapat juga paket servis berkala kelipatan 60.000 KM untuk mencegah kendaraan mogok di jalan atau perbaikan yang lebih mahal, diberikan diskon untuk suku cadang dan oli, sebanyak hingga 41% dan diskon jasa servis 50%.

Selain itu, untuk mempermudah monitoring dan operasional armada dijalan, Hino juga memberikan promo paket Hino Telematics berupa potongan harga dari Rp 5.987.000, kini customer dapat memilikinya hanya dengan Rp 3.188.000 dan sudah termasuk biaya berlangganan selama 1 tahun, dengan Hino Connect telematics ini membuat bisnis menjadi lebih mudah.

Selain promo paket service campaign di atas, tersedia juga layanan lain seperti service campaign overhaul mesin, strainer B30, aki atau battery, sistem rem, kopling, dan ganti oli.  

Program layanan purna jual ini baik itu servis dan suku cadang dapat juga dibeli secara online di Hino Offical Store yang ada Tokopedia dan Monotaro.

”Kami selalu siap untuk memberikan layanan terbaik dalam masa sulit sekalipun, berbagai cara kami upayakan agar operasional bisnis customer kami tetap berjalan seiring dengan dukungan kami untuk membantu pemerintah dalam secepatnya memulihkan kondisi dari dampak pandemi ini,” ujar Irwan Supriyono, After Sales Service & Technical Director HMSI.