Hyundai City Store DI PIM 3, Jadi Gerai Tambahan Di Jakarta Selatan

Hyundai City Store DI PIM 3, Jadi Gerai Tambahan Di Jakarta Selatan
Andalan Motor Group percaya brand Hyundai akan semakin berkibar di Indonesia. Agar semakin memudahkan pelayanan ke konsumen, gerai ditambah lagi di Jakarta Selatan.
 

Hyundai semakin agresif dalam melakukan ekspansi di Indonesia. Masuk dalam daftar agendanya adalah memperbanyak dealer kendaraan asal Korea Selatan itu di Indonesia.

Salah satunya datang dari Andalan Motor Group (AMG) dengan  meresmikan Hyundai City Store di Pondok Indah Mall (PIM) 3, Jakarta Selatan.  Hyundai City Store adalah showroom keempat Hyundai yang dibuka AMG tahun ini.

Sebelumnya, Andalan Motor telah membuka tiga showroom, yakni Hyundai Pancoran (Jakarta Selatan), Hyundai Sawah Besar (Jakarta Pusat), dan Hyundai Leuwipanjang (Bandung).

“Produk Hyundai saat ini sangat menarik, seperti mobil listrik Ioniq EV dan Kona EV. Konsumen dua mobil ini tidak perlu lagi melakukan servis besar dalam melakukan perawatan,” kata Raynaldi Setiawan, managing director AMG, dalam acara peresmian Hyundai City Store, Selasa (7/9/).

Raynaldi menambahkan, konsep Hyundai City Store sangat unik, karena memberikan pengalaman yang berbeda dari showroom lainnya. Di sana, terdapat game experience Hyundai dan merchandise untuk dikoleksi.

AMG rencananya akan membuka beberapa cabang lagi tahun ini, karena optimistis dengan prospek Hyundai di Indonesia.

Salah satu mobil terbaru adalah Staria yang merupakan MPV yang ditugaskan untuk bertarung di segmen premium