Hyundai Truck : Mighty Hadir Lebih Kokoh Dari Pendahulunya.

Hyundai Truck : Mighty Hadir Lebih Kokoh Dari Pendahulunya.
Transmisi dan drivetrain baru yang lebih kuat, menjadi modal All New Mighty yang kembali memasuki pasar Indonesia. Tentu penyesuaian lain juga dilakukan agar lebih sesuai dengan kondisi Indonesia.
 

Hyundai Truck and Bus membekali diri dengan sejumlah pengembangan dan improvement untuk kembali bertarung di pasar Indonesia.

Salah satu improvement yang cukup signifikan hadir dalam produk truk light duty All New Mighty. Seperti diketahui dahulu, produk Mighty ini sebelumnya pernah dijajakan di Indonesia melalui PT Korindo. Namun oleh karena berbagai hal, akhirnya harus kandas pada tahun 2012 silam.

Kembalinya truk light duty ini di pasar Indonesia tahun depan tak hanya semata-mata mengganti penampilannya menjadi lebih modern, namun juga diikuti pula sejumlah hal lainnya yang membuat truk ini lebih andal untuk kondisi medan di Indonesia.

“Secara umum, mobil ini menggunakan tipe mesin yang sama dengan versi pendahulunya, namun menggunakan tipe girboks dan driveshaft yang lebih kuat dari sebelumnya,” jelas Ari Tristrianto Wibowo, Marketing Manager PT Hyundai Oto Komersial Indonesia (HOKI), Jumat (18/8).

“Produk Hyundai generasi sebelumnya terkenal dengan kebandelan mesin dan keunggulan performanya, namun memiliki beberapa kekurangan pada girboks dan juga drivetrainnya,” sambung Ari.

“Oleh sebab itu kami percaya diri untuk memasarkan produk baru dengan berbagai reinforcement ini di Indonesia,” sambungnya.

Ari mengatakan, bahwa Hyundai Mighty lawas pun tetap menjadi perhatian HOKI. Ketersediaan sparepart dan juga servis truk ini kembali disediakan di dealer layanan Hyundai Truck and Bus Indonesia.