Ingin Beli Truk Di Tokopedia? Fuso Jadi Pionirnya!

Ingin Beli Truk Di Tokopedia? Fuso Jadi Pionirnya!
Official Store Mitsubishi Fuso, terdapat 22 Dealer Mitsubishi Fuso yang terbagi ke dalam 8 wilayah, dari Sabang hingga Merauke.
 

Pandemi Covid-19 masih terus melanda dunia, termasuk Indonesia. Setiap orang pun menjadi enggan keluar rumah, termasuk untuk menyambangi dealer. Untuk itu Pt Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi Mitsubishi Fuso Truck and Bus Corporation (MFTBC) berinisiatif untuk meresmikan Fuso Official Store di platform e-commerce Tokopedia. Acara peresmian ini berlangsung secara virtual, pada hari Selasa (1/8), dihadiri oleh Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB dan David Kartono, AVP of business Tokopedia.

Untuk mempermudah akses bagi konsumen, Official Store Tokopedia diharapkan dapat memberikan kontribusi positif pada kinerja penjualan Mitsubishi Fuso. Total penjualan Mitsubishi Fuso selama Januari-Juli 2020 sebesar 13,646 unit dengan perolehan market share yang semakin mendominasi hingga 48.8%.

“Kerjasama antara Mitsubishi Fuso dan Tokopedia berawal dari komitmen PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk senantiasa hadir dalam memberikan kemudahan layanan kepada konsumen. Terlebih lagi dengan keterbatasan ruang gerak masyarakat akibat PSBB di masa pandemi, mengharuskan kami beradaptasi dengan kebutuhan konsumen untuk melakukan transaksi jarak jauh” ungkap Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB.

KTB menawarkan berbagai program penjualan kepada konsumen selama periode launching 1 – 30 September 2020, diantaranya:

a.         Cicilan ringan selama 1 tahun melalui leasing Dipo Star Finance **

b.         DP Ringan melalui leasing Dipo Star Finance**

c.         Bunga cicilan 0% selama 1 tahun melalui  leasing Dipo Star Finance **

d.         Gratis emas up to Rp 2,5 juta *                                        

e.         Gratis paket service up to 60.000 km *

f.          Gratis paket spareparts up to Rp 1,5 juta *

g.         Tambahan discount flash sale sebesar Rp 2 juta untuk 10 unit pertama saat virtual launching, all variant *

(*syarat dan ketentuan berlaku)

Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi Official Store Mitsubishi Fuso yang dapat diakses melalui https://www.tokopedia.com/discovery/mitsubishifuso