Memar dan Lebam, Penumpang Bus Kramatdjati dan Pepeje yang Luka Dievakuasi ke RS Tugu

 Memar dan Lebam, Penumpang Bus Kramatdjati dan Pepeje yang Luka Dievakuasi ke RS Tugu
Arie Irianto, Direktur Utama PT Jasamarga Semarang Batang mengatakan, petugas lapangan PT JSB mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Tugu, di Kota Semarang.
 

Pengelola Jalan Tol PT Jasamarga Semarang Batang (JSB) langsung mengevakuasi sejumlah penumpang yang luka ringan dan luka berat pasca kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendaraan di Gerbang Tol Kalikangkung, Sabtu (28/12/2019), ke rumah sakit terdekat. Menurut Arie Irianto, Direktur Utama PT Jasamarga Semarang Batang, petugas lapangan PT JSB mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Tugu, di Kota Semarang.

Kecelakaan ini melibatkan bus malam PO Kramatdjati dan bus malam PO Pepeje dan satu unit Kijang Innova warna putih.

Saat kejadian, bus Kramatdjati membawa sekitar 28 penumpang tujuan Jakarta dan bus malam Pepeje membawa sekitar 10 penumpang. Luka yang dialami penumpang bervariasi seperti robek di mulut, lebam dan memar di bagian wajah dan di bagian kaki. 

Pasca kecelakaan ini, puluhan penumpang bus Kramat Djati dan Putra Pelita Jaya yang selamat memilih beristirahat di masjid kantor PT Jasamarga Semarang Batang yang berada tidak jauh dari lokasi untuk menenangkan diri.

Menjelang dinihari, penumpang yang selamat melanjutkan perjalanan menggunakan bus pengganti. Upaya pemadaman dua bus yang terbakar baru selesai sekitar pukul 21.35 WIB.