Mitsubishi Fuso Serahkan Bantuan Perbaikan Sarana Pendidikan Di Ciawi

Mitsubishi Fuso Serahkan Bantuan Perbaikan Sarana Pendidikan Di Ciawi
Melalui program ini, KTB berharap dapat terus memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di Indonesia
 

Bidang Pendidikan menjadi bagian dari program CSR 'We Care We Share'  PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) authorized distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia. Salah satunya diwujudkan dengan memberi bantuan untuk perbaikan sarana pendidikan kepada SD Negeri Bendungan 01 yang berlokasi di Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, Provinsi Jawa Barat, Kamis (06/02).

Di program ini, KTB memberikan perbaikan gedung dan fasilitas sekolah, seperti perbaikan pagar, perbaikan atap, lorong dan ruang kelas, jendela, ruang ibadah, ruang sanitasi, dan pengecatan keseluruhan gedung sekolah.

KTB juga melibatkan sejumlah relawan yang terdiri dari karyawan dan manajemen KTB, untuk bersama melakukan aksi sosial penanaman bibit pohon dan pengecatan dinding sekolah. Selain itu, di hari yang sama, KTB juga berbagi keceriaan dengan mengajak siswa-siswi SDN Bendungan 01 Ciawi dalam kegiatan outbound di Camp Hulu Cai, Bogor.

“Melalui program ini, KTB berharap dapat terus memberikan kontribusi terhadap peningkatan kualitas sarana pendidikan di berbagai wilayah Indonesia, karena KTB memahami bahwa pendidikan adalah salah satu kunci kesuksesan pembangunan bangsa,” tutur Atsushi Kurita, Presiden Direktur KTB

Pelaksanaan CSR  tahun ini menjadi spesial, karena menjadi salah satu rangkaian kegiatan sosial KTB dalam rangka menyambut perayaan 50 tahun bisnis kendaraan Mitsubishi di Indonesia. Karena itu, KTB berharap kegiatan sosial ini dapat dipandang tidak hanya sebagai pemberian bantuan semata, melainkan sebagai tanda mata penghargaan dan ucapan terimakasih KTB atas kepercayaan masyarakat terhadap produk dan layanan Mitsubishi Fuso di Indonesia.