Mitsubishi Indonesia Tambah Tiga Dealer Di Lampung

Mitsubishi Indonesia Tambah Tiga Dealer Di Lampung
Tak saja peminat LCV Mitsubishi Triton dan L300 di Lampung, untuk kendaraan penumpang pun kini semakin mudah dengan tiga dealer baru di selatan pulau Sumatra itu.
 

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), bekerjasama dengan Budi Berlian Group, meresmikan tiga dealer baru kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di provinsi Lampung, yaitu Mitsubishi Budi Berlian Motor Kalianda, Mitsubishi Budi Berlian Motor Tulang Bawang dan Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu, pada 16 Juni 2022.

Peresmian tiga Dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor di provinsi Lampung ini, dilakukan pada dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor Pringsewu dengan dihadiri oleh Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing PT MMKSI, serta Hermanto Budiman, Direktur PT Budi Berlian Motor.

Sebelumnya ketiga fasilitas outlet ini, merupakan fasilitas yang berfokus menangani kendaraan komersial (CV) dan kendaraan niaga ringan (LCV), namun dengan peningkatan layanan menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors.

Dengan diresmikannya ketiga dealer Mitsubishi Budi Berlian Motor ini, membuat total dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringam Mitsubishi Motors di Lampung menjadi 7 dealer dan ke-164 di Indonesia.

Dealer ini memiliki fasilitas 3S untuk mendukung layangan Sales, Service dan Spareparts.

Secara umum, masyarakat di Provinsi Lampung telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors seperti L300 dan Triton untuk mendukung sektor usaha. Selain itu model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors kini juga kian menjadi pilihan masyarakat, terutama model Xpander, Xpander Cross dan juga Pajero Sport.