PO Rosalia Indah Buka Trayek Merak-Solo-Surabaya Dengan Scania

PO Rosalia Indah Buka Trayek Merak-Solo-Surabaya Dengan Scania
Armada yang digunakan adalah LB 127 dengan bodi terbaru SR2 HDD Prime dari Karoseri Laksana, Ungaran, dengan sasis Scania K360 IB.
 

Seiring datangnya armada baru untuk layanan bus malam, PT Rosalia Indah Trasnport terus berekspansi menambah trayek baru di Pulau Jawa. Terkini, perusahaan otobus (PO) berpusat di Jlan Raya Palur, Karanganyar, Jawa Tengah ini, membuka trayek baru bus malam AKAP kelas Eksekutif Plus dengan trayek Merak-Jakarta-Solo-Jombang-Surabaya.

Mengutip informasi yang dibagikan oleh Rosalia Indah Balaraja, armada yang digunakan adalah LB 127 dengan bodi terbaru SR2 HDD Prime dari Karoseri Laksana, dengan sasis Scania K360 IB.  Check in penumpang dari kantor perwakilan Rosalia Indah di Cikande, Serang, pukul 14.00 WIB. 

Untuk tiketnya, perjalanan Merak sampai Solo dikenakan tarif Rp 225.000 dan jika turun di Surabaya dikenakan tarif Rp 325.000. Semua tarif tersebut sudah mencakup servis makan 1 kali di Rumah Makan Rosalia Indah di Subang atau di Palur, Karanganyar.

Fasilitas untuk penumpang di kelas Eksekutif ini berupa seat dengan konfigurasi 2-2 yang dilengkapi fasilitas reclining dan leg rest, kabin ber-AC, LED TV, karaoke, bantal, selimut, lubang pengisian ulang baterai smartphone, cool box untuk minuman dingin, air mineral serta toilet. Tiket untuk trayek ini bisa didapatkan di Rosalia Indah, Cikande di nomor 082111957636 dan 085726210265.

Rosalia Indah juga membuka trayek baru bus malam AKAP dengan keberangkatan petang hari pukul 18.30 WIB dengan rute Merak-Jakarta-Solo-Sragen.

Trayek ini dibuka untuk kelas Eksekutif dengan armada terbaru. Bus memulai perjalanan dari Pool Rosalia Indah di Merak, Banten, dengan check in penumpang pukul 18.30 WIB.