PT Alun Indah Mendapat Predikat Dealer Of The Year Dari DCVI

PT Alun Indah Mendapat Predikat Dealer Of The Year Dari DCVI
Penilaian untuk penentuan predikat Dealer of the Year mencakup aspek unggul dalam penjualan, layanan, suku cadang serta kepuasan pelanggan.
 

Jumat (17/6) menjadi hari yang membahagiakan direksi dan seluruh jajaran PT Alun Indah, salah satu dealer Daimler Truck, yang memasarkan bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia.

Hal tersebut diumumkan oleh Daimler Commercial Vehicles Indonesia (DCVI), sebagai Agen Pemegang Merek bus dan truk Mercedes-Benz di Indonesia

PT Alun Indah, terpilih berkat kinerja yang luar biasa di setiap aspek penilaian yang mengedepankan performa terbaik kepada seluruh pelanggan setia Daimler Truck di Indonesia. Aspek penilaian untuk penentuan Dealer of the Year mencakup aspek unggul dalam bidang penjualan, layanan, suku cadang serta kepuasan pelanggan. 

“Dealer of the Year merupakan penghargaan tahunan yang diadakan oleh Daimler Commercial Vehicles Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh mitra dealer kami di Indonesia. Tahun 2021 merupakan tahun yang penuh tantangan bagi industri otomotif khususnya kendaraan niaga di Indonesia,” ujar Naeem Hassim, General Manager PT DCVI.

Ia juga mengatakan, bahwa semua mitra dealer telah bekerja dengan baik di tengah situasi pandemi yang sulit bagi kita semua dan pihak DCVI ingin menghargai kerja kerasnya.

“Tahun ini, kami ingin mengucapkan selamat dan terima kasih kepada PT Alun Indah atas kerja keras dan dedikasi yang diberikan oleh seluruh karyawan dealer resmi kendaraan komersial Mercedes-Benz untuk memastikan semua pelanggan mendapatkan layanan dan pengalaman terbaik. Kami berharap dapat melanjutkan kemitraan dengan lebih banyak pencapaian dan kesuksesan yang akan datang tahun ini dan tahun-tahun berikutnya,” ungkapnya.

Dealer of the Year 2021 kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini dibagi empat kategori dengan sepuluh penghargaan.

Berikut ini daftar peraih penghargaan di acara Dealer of the Year 2021:  

Category Best Sales 

Best Sales Performance for Bus 

: PT Citrakarya Pranata, Bandung 
Best Sales Performance for Actros & Arocs : PT Alun Indah, Jakarta
Best Sales Performance for Axor: PT Alun Indah, Jakarta 
Category Best Aftersales 
Best After-Sales Performance Bus : PT Citrakarya Pranata, Bandung
Best After-Sales Performance Actros & Arocs : PT Alun Indah, Jakarta 
Best After-Sales Performance Axor     : PT Annapurna Jaya Agung, Tangerang
Category Dealer of the Year 
Dealer of the Year for Bus   : PT Citrakarya Pranata, Bandung
Dealer of the Year for Actros & Arocs: PT Alun Indah, Jakarta 
Dealer of the Year for Axor   : PT Alun Indah, Jakarta 
Commercial Vehicles Dealer of the Year 2021: PT Alun Indah, Jakarta 

Saat ini dealer kendaraan niaga Mercedes-Benz terdiri dari 27 jaringan, angka tersebut dua kali lebih banyak dari tahun sebelumnya. Tentunya ini merupakan usaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh Indonesia.

Selain jaringan dealer yang tersedia di seluruh Indonesia, Daimler Commercial Vehicles Indonesia meluncurkan call center resmi agar lebih dekat dengan pelanggan Mercedes-Benz Truk dan Bus. 

Call center resmi ini dapat dihubungi melalui telepon dan WhatsApp di 021-30001971 serta e-mail di [email protected]