Sektor Usaha Di Ciamis, Dapat Memanfaatkan Dealer 3S Baru Fuso

Sektor Usaha Di Ciamis, Dapat Memanfaatkan Dealer 3S Baru Fuso
Guna memberikan pelayanan penjualan dan purnajual, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) membuka dealer 3S di Ciamis, Jawa Barat.
 

 

Sektor usaha logistik, pertanian dan peternakan, tentunya membutuhkan kendaraan yang dapat menunjang operasional usahanya. PT KTB bersama PT Suryaputra Sarana (SPS), mendukung usaha yang dilakukan masyarakat di sekitar Ciamis, Jawa Barat, dengan membuka dealer 3S yang berlokasi di Jl Raya Ciamis Banjar No 18-22, Cijeungjing, Kab. Ciamis, Jawa Barat.

Adanya dealer 3S di gerbang jalur distribusi dari Jawa Barat ke Jawa Tengah ini, tentunya menjadi salah satu hal yang diutamakan oleh KTB, yang sudah berkomitmen untuk memberika pelayanan terbaik kepada konsumen dan calon konsumennya.

Dealer 3S ini memiliki luas bangunan 1.807 m2 dengan showroom 720 m2, di atas lahan seluas 6.918 m2. Di sana juga ada bengkel 1.035 m2 dengan empat stall dan satu buah truck pit yang mampu melayani 15 konsumen setiap hari.

Fasilitas lain, yaitu showroom yang luas dan nyaman, dilengkapi dengan AC, Free Wi-fi, TV Kabel, Kids Cornde dan Musholla. Jika ketersediaan suku cadang asli Mitsubishi Fuso, tentunya sudah dijamin oleh PT SPS.

“Sebagai wujud komitmen mendukung bisnis pelanggan setia FUSO, Mitsubishi FUSO membuka Dealer 3S baru di Ciamis. Dealer ini akan memudahkan pelanggan setia kami untuk mendapatkan produk unggulan dan pelayanan prima dari FUSO yang didukung oleh mekanik profesional,” ujar Duljatmono, Sales & Marketing Directro PT KTB.

Seperti umumnya dealer yang baru dibuka, hal yang dilakukan adalah dengan menawarkan program promo penjualan, yaitu setiap pembelian satu unit Canter, konsumen berhak mendapatkan TV LED 32 inci dan pembelian satu unit Fighter X, konsumen mendapatkan satu unit TV LED 50 inci pada hari Grand Opening.

Promo layanan purnajual, adalah layanan gratis penggantian oli, filter oli dan engine flush selama bulan September-November 2022.