Ini Harga Tiket Dan Fasilitas Bus Physical Distancing Jakarta-Jepara

Ini Harga Tiket Dan Fasilitas Bus Physical Distancing Jakarta-Jepara
Dikutip dari akun Facebook New Shantika Lovers, harga tiket bus physical distancing dari arah Jakarta menuju Jepara sebesar Rp 270 ribu
 

PO New Shantika belum lama ini menghadirkan bus physical distancing dan langsung dipakai sebagai armada antarkota kelas Super Executive. Jurusan bus ini dari Jepara ke Jakarta dan sebaliknya. Penasaran berapa harga tiketnya?

Dikutip dari akun Facebook New Shantika Lovers, harga tiket bus physical distancing dari arah Jakarta menuju Jepara sebesar Rp 270 ribu (tiket high season). Ini artinya, harga tiket bus tersebut sama seperti kelas Super Executive konvensional dengan seat 2-1.

Jika dari Jakarta terbilang tinggi, maka arah sebaliknya berbeda. Di mana tiket dari Jepara menuju Jakarta dapat ditebus seharga Rp 230 ribu saja. Namun fasilitas yang didapat sama. Seperti servis makan gratis dan kabin AC toilet. Sayangnya, demi pencegahan penyebaran virus corona, selimut dan bantal ditiadakan.

New Shantika menghadirkan dua unit bus physical distancing dengan seat 1-1-1 bersasis Hino RN 285. Bus ini digarap di karoseri Laksana, Ungaran dan langsung dipakai untuk armada antarkota di pertengahan bulan Agustus ini.