Ini Tarif PO Budiman Selama PSBB Jilid II Jakarta

Ini Tarif PO Budiman Selama PSBB Jilid II Jakarta
Lalu berapa ongkos yang ditawarkan oleh PO Budiman di masa PSBB jilid II ini?
 

Kenaikan tarif terpaksa dilakukan sejumlah perusahaan otobus (PO) untuk menyiasati operasional yang tinggi di masa PSBB jilid II sejak pertengaha September. Ini karena jumlah penumpang yang dibatasi sebanyak 50 persen saja.

Seperti yang dialami PO Budiman yang memiliki rute antarkota antarprovinsi Jabodetabek menuju Tasikmalaya di Jawa Barat. Lalu berapa ongkos yang ditawarkan oleh PO Budiman di masa PSBB jilid II ini?

Untuk rute Kampung Rambutan-Tasikmalaya bus kelas premiere ongkosnya Rp 150 ribu dan eksekutif Rp 140 ribu. Untuk rute Kalideres-Tasikmalaya dilepas Rp 140 ribu dengan bus kelas bisnis AC.

Bus kelas bisnis AC tujuan Pulo Gebang-Tasikmalaya kini bertarif Rp 130. Sedangkan jurusan Pondok Cabe-Tasikmalaya via Bogor dan Parung tiketnya Rp 140 ribu.

Tujuan lain yang masih di kawasan Jabodetabek dari Tasikmalaya pun mengalami penyesuaian. Seperti tujuan Bekasi kini bus first class tiketnya Rp 120 ribu dan bisnis AC Rp 105 ribu. Ciledug (SPBU Puri Beta) dengan bus eksekutif Rp 190 ribu.

Lalu Cikarang Rp 115 ribu. Tujuan terminal Jatijajar, Depok Rp 140 ribu, Cileungsi Rp 150 ribu dan dua titik di Tangerang, yakni Bitung Rp 130 ribu dan Cikokol Rp 150 ribu. Semuanya dilayani bus kelas bisnis AC.