Iveco Terus Mendukung Kebutuhan Bus Listrik Untuk Transportasi Kota Seville

Iveco Terus Mendukung Kebutuhan Bus Listrik Untuk Transportasi Kota Seville
Iveco akan mengirimkan lima bus listrik E-Way 12 meter untuk armada Transportasi Perkotaan Seville (TUSSAM) yang berkelanjutan.
 

Perusahaan bus asal Italia, Iveco, menggunakan E-Way untuk TUSSAM yang menggunakan motor traksi listrik sinkron dengan daya nominal 160 kW, berbaterai NMC Lithium-Ion ZEN yang berkapasitas 460 kWh, terintegrasi di atap maupun di belakang kendaraan.

Untuk pengisian baterainya, cukup sederhana dan aman, karena melalui soket CCS2 Combo yang menghasilkan daya 100 kW, untuk pengisian penuh selama kurang dari empat jam.

Kemampuan bus Iveco E-Way, tentunya tak perlu diragukan lagi, karena sudah digunakan pada jaringan transportasi umum di Prancis, Norwegia, Belanda, Luksemburg, Austria dan Jerman. Bus tersesbut beroperasi setiap hari dan hingga saat ini sudah melewati jutaan kilometer.

Memberikan rasio jangkauan dan kapasitas penumpang yang baik, menurut pabrikannya, E-Way memiliki kekuatan untuk memastikan pengoperasian sehari penuh. Model ini telah mencapai 2 rekor Run bersertifikat yang menunjukkan keandalan luar biasa dan kinerja luar biasa.

Record Run kedua dilakukan dalam kondisi operasi nyata atas prakarsa pelanggan, perusahaan Jserman Verkerhrsbetriebe Bachstein, menggunakan E-Way pengisian daya 12 m semalam dengan baterai 350 kWh.

Hasilnya, disertifikasi oleh TÜV Nord, adalah 543 kilometer dengan sekali pengisian daya tanpa masalah, meninggalkan beban sisa 3% di akhir pengujian.