Keren Nih, Bus Atlet Olimpiade Dari PO Juragan 99

Keren Nih, Bus Atlet Olimpiade Dari PO Juragan 99
Salah satu dukungan diberikan oleh PO Juragan 99 dengan menghadirkan bus sebagai moda transportasi para atlet yang akan berangkat ke Tokyo.
 

Karena pandemi corona yang melanda dunia, perhelatan Olimpiade 2020 di Tokyo, Jepang tertunda hingga tahun ini. Namun hal itu tak menyurutkan semangat pada atlet tanah air yang berlaga di sana.

Salah satu dukungan diberikan oleh PO Juragan 99 dengan menghadirkan bus sebagai moda transportasi para atlet yang akan berangkat ke Tokyo. Kehadiran bus ini juga menjadi bentuk dukungan dari J99 Corp. sebagai induk PO Juragan 99.

Dalam akun resminya, PO Juragan 99 menyatakan jika keberangkatan atlet menuju olimpiade @tokyo2020 disupport full oleh @j99corp dan @juragan_99.

"Selamat bertanding tim Indonesia, semoga bisa membawa medali emas untuk Ibu Pertiwi," tulis caption di foto tersebut.

Menariknya, ada yang berbeda dari bus untuk pengantaran atlet tersebut dari bus-bus PO Juragan 99 pada umumnya. Hal ini terlihat jelas dari desain livery bodinya.

Meski pun masih sama-sama menghadirkan dominasi warna hitam, namun grafisnya tampak berbeda. Ada tulisan besar Tim Indonesia di kedua sisi bus. Selain itu, lambang Garuda dan Olimpiade terpampang di bagian samping belakangnya. Serta adanya tulisan Komite Olimpiade Indonesia.

Secara umum, bus tersebut memiliki body Jetbus 3+ dari karoseri Adi Putro. Selain itu, bus yang sudah dilengkapi suspensi udara ini dibekali juga dengan pelek alumunium yang mengilap.