Koridor 3 Trans Metro Dewata Mulai Beroperasi, Ini Rutenya

Koridor 3 Trans Metro Dewata Mulai Beroperasi, Ini Rutenya
Pada trayek bus yang mulai beroperasi 8 Desember ini akan melayani penumpang Terminal Ubung- Pantai Matahari Terbit di Sanur.
 

Setelah meresmikan koridor 1 pada awal Desember lalu, maka pekan ini bus kota Trans Metro Dewata (TMD) di Bali membuka rute barunya. Rute baru ini merupakan koridor 3 dari TMD.

Pada trayek bus yang mulai beroperasi 8 Desember ini akan melayani penumpang Terminal Ubung- Pantai Matahari Terbit di Sanur. Rute yang akan dilalui diantaranya RS Manuaba, Puri Jro Kuta, Kawasan Heritage Gajah Mada, Surapati, RSAD Udayana dan Pojok Sudirman.

Lalu Gedung BI Renon, Samsat Renon, Plaza Renon, SDN 02 Sanur, KFC Sanur dan berakhir di Pantai Matahari Terbit.

Sedangkan rute Pantai Matahari Terbit ke Terminal Ubung melewati halte Hangtuah, PD Parkir, Bajra Sandhi Renon, Dinas Pendidikan Bali, Matahari Mall, Ramayana Mall, Hasanudin, Cineplex dan Puri Kawan Jro Kuta.

Lalu menuju Agung Toyota Cokro, Hotel Aston Selatan, Mitra 10 Gatsu, Tiara Gatsu Selatan, Pos Pengamanan Terpadu Dalung, Tiara Gatsu Utara, Masjid Al-Furqan Dukuh Sari dan Aston Utara.

Jam operasional bus ini 04.30-21.00 WITA. Informasi mengenai bus ini dapat dipantau lewat aplikasi Teman Bus atau call center di nomor 0821 82000 300.