PO Adhi Putra Hadirkan Tiga Bus Baru, Tampangnya Beda-Beda

PO Adhi Putra Hadirkan Tiga Bus Baru, Tampangnya Beda-Beda
Tak tanggung, ada tiga bus yang dirilis Adhi Putra oleh karoseri Laksana. Uniknya, meski sama-sama bersasis Hino RK260, ketiganya memiliki tampilan yang berbeda.
 

Masih ingat PO Adhi Putra yang membeli bus suites class bersasis Mercedes-Benz OH 1626 di GIICOMVEC 2020? Nah, perusahaan otobus asal Sulawesi Selatan itu kembali menghadirkan bus baru pekan lalu.

Tak tanggung, ada tiga bus yang dirilis Adhi Putra oleh karoseri Laksana. Uniknya, meski sama-sama bersasis Hino RK260, ketiganya memiliki tampilan yang berbeda. Kok bisa?

Ini karena bus pesanan Adhi Putra memiliki livery yang berbeda-beda. Selain itu, ada dua jenis bodi berbasis Legacy SR2 dari Laksana.

Di mana dua bus Adhi Putra mengandalkan bodi Legacy SR2 HD Prime S-Series dengan balutan livery hijau dan merah. Sedangkan satu lagi, berkelir kuning-biru berbodi Legacy SR2 standar.

 

Untuk versi bodi S-Series, sektor suspensinya sudah dimodifikasi dengan penerapan suspensi udara. Sehingga kenyamanannya makin optimal. Kenyamanan penumpang juga dimaksimalkan lewat konfigurasi seat 2-1 dengan jok lebar dari Rimba Kencana.

Sementara versi yang berwarna kuning-biru merupakan unit bekas dari PO MIT yang masih menggunakan suspensi leaf spring. Konfigurasi seatnya juga 2-2 layaknya kelas Eksekutif.