PO ANS Operasikan Bus Royal Executive Class, Berapa Tiketnya?

PO ANS Operasikan Bus Royal Executive Class, Berapa Tiketnya?
Bus Royal Class ini berbeda dari armada reguler.
 

Setelah dikenalkan di awal bulan Desember, maka belum lama ini PO ANS mulai mengoperasikan armada Royal Executive Class mereka untuk trayek antarkota Padang-Jakarta, pergi pulang.

Bus Royal Class ini berbeda dari armada reguler. Di mana hanya tersedia 30 seat konfigurasi 2-2. Bangku ini dilengkapi dengan leg rest, atau peranti sandaran kaki dan jok dengan desain lebar plus USB charger dari Rimba Kencana.

Sedangkan bus regulernya armada ANS memiliki jumlah seat 36 masih berkonfigurasi 2-2. Namun di armada reguler tanpa leg rest dan USB charger.

Busnya pun berbeda. Karena Royal Class memakai sasis Mercedez-Benz OH 1626 yang sudah dilengkapi suspensi udara. Sedangkan versi reguler masih memakai OH 1526 yang bersuspensi daun. Sehingga soal kenyamanannya juga beda.

Nah, bagi penumpang ANS yang ingin memesan tiketnya, siapkan saja biaya sebesar Rp 550 ribu untuk perjalanan dari Padang ke Jakarta, atau sebaliknya.

Pemesanan tiketnya bisa dilakukan langsung ke agen-agen ANS di terminal, seperti Kampung Rambutan, Ciawi atau Pondok Pinang. Sedangkan dari Sumatra Barat bisa dipesan dari Padang, Bukittinggi dan Solok.