PO Muji Jaya Hadirkan Bus Ultimate Ride Baru, Jadi Kado Ulang Tahun

PO Muji Jaya Hadirkan Bus Ultimate Ride Baru, Jadi Kado Ulang Tahun
Bus berbasis Hino RK8 ini berbalut bodi Jetbus 3+ SHD Voyager dari karoseri Adi Putro.
 

Di akhir bulan lalu PO Muji Jaya menjadi saat istimewa, karena genap setahun layanan bus Ultimate Ride mereka hadir. Seolah menjadi kado, di bulan Desember ini, Muji Jaya menghadirkan bus terbaru mereka.

Bus berbasis Hino RK8 ini berbalut bodi Jetbus 3+ SHD Voyager dari karoseri Adi Putro. Menariknya, bus berkelir hijau ini bakal berdinas sebagai armada antarkota dengan trayek Jakarta-Jepara.

Dari luar, warna hijau jadi pembeda bus anyar ini dari Ultimate Ride sebelumnya yang berkelir pink, abu-abu dan cokelat. Meski begitu, ciri khas Muji Jaya diwakili dari livery-nya yang mempertahankan grafis diamond.

Masuk ke dalam, nuansa mewah hadir dengan aksen coklat yang mendominasi bagian interiornya. Hal ini termasuk pada lapisan joknya.

Memang, bus ini masih menggunakan jok lebar buatan Rimba Kencana yang kini tengah jadi idola banyak perusahaan otobus yang menghadirkan bus kelas eksekutif. Jok tersebut juga hadir di Ultimate Ride sebelumnya.

Namun yang berbeda adalah pola jahitan di bagian punggung, bawah dan leg restnya. Karena terlihat motif segitiga pada jahitan tersebut. Ini juga yang menambah mewah interior bus tersebut.