PO Rosalia Indah Layani Rute Purwokerto-Jember via Tol Trans Jawa

PO Rosalia Indah Layani Rute Purwokerto-Jember via Tol Trans Jawa
Dari Purwokerto bus tersebut akan menejemput penumpang di Bumiayu lalu menuju Solo, Surabaya dan Jember via Tol Trans Jawa.
 

Mulai 14 Desember lalu PO Rosalia Indah menghadirkan rute bus antarkota baru yang menghubungkan Purwokerto, Jawa Tengah ke Jember, Jawa Timur. Rute ini melewati tol Trans Jawa.

Nantinya dari Purwokerto bus tersebut akan menejemput penumpang di Bumiayu lalu menuju Solo, Surabaya dan Jember via Tol Trans Jawa. Bukan via selatan seperti bus-bus patas ke Surabaya seperti Eka dan Sugeng Rahayu.
 
Hanya ada satu jadwal keberangkatan setiap hari. Jadwal keberangkatan dari pool Purwokerto yakni pukul 15.30. Sedangkan dari pool Jember keberangkatannya pukul 14.00.

Oleh Rosalia Indah, armada yang disediakan untuk rute ini adalah AC eksekutif dengan konfigurasi seat 2-2 untuk 31 penumpang. Selain itu, terdapat TV LED, foot rest dan toilet.

Untuk harga tiketnya bervariasi, tergantung tujuannya. Di rute Purwokerto-Solo tiketnya Rp 135.000, Purwokerto-Surabaya Rp 185.000 dan jurusan terjauh, Purwokerto-Jember Rp 260.000.

Harga tiket tersebut sudah termasuk servis makan satu kali. Untuk pemesanannya bisa lewat online di rosalia-indah.co.id atau datang langsung ke agen dan pool Rosalia Indah.