PO Sedya Mulya Fasilitasi Pesepeda ke Wonosobo

PO Sedya Mulya Fasilitasi Pesepeda ke Wonosobo
Peserta nantinya akan dibawa dari Wonogiri ke Wonosobo, untuk kemudian bersepeda bersama di Alun-alun Wonosobo
 

Penggemar sepeda di Indonesia sudah merambah ke berbagai kota. Tak terkecuali Wonogiri dan Solo di Jawa Tengah. Nah kabar baiknya, pesepeda yang di Wonogiri dan Solo yang ingin berwisata sambil membawa sepeda ke Wonosobo yang berhawa sejuk bisa ikut open trip dari PO Sedya Mulya.

Kegiatan bertajuk Open Trip Gowes ini akan berlangsung pada Sabtu 25 Juli dan 2 Agustus. Perjalanan akan dimulai dari Garasi Sedya Mulya di Jl. Brigjen Katamso no.77 Wonokarto-Wonogiri.

Peserta nantinya akan dibawa dari Wonogiri ke Wonosobo, untuk kemudian bersepeda bersama di Alun-alun Wonosobo. Lalu ke arah perkebunan teh Tambi dan Pikas Resort Rafting Serayu untuk menikmati pemandangan pegunungan yang asri.

Open Trip Gowes bersifat umum dan dapat diikuti siapa saja. Caranya dengan membayar Rp 195 ribu dengan reservasi pada Dally di nomor 0822-4367-3456. Dengan biaya tersebut, peserta akan mendapatkan fasilitas transportasi, makan dua kali, loading sepeda, dokumentasi dan P3K.

Sedya Mulya sendiri merupakan perusahaan bus asal Wonogiri yang menawarkan layanan bus antarkota. Tujuannya antara lain Jakarta-Wonogiri dan Wonogiri-Denpasar.