Aksesoris Toyota New Hilux, Punya Banyak Pilihan

Aksesoris Toyota New Hilux, Punya Banyak Pilihan
Salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Toyota New Hilux bagi penggemar modifikasi adalah komponennya yang melimpah.
 

Hadir sebagai produk global, salah satu keunggulan yang ditawarkan oleh Toyota New Hilux bagi penggemar modifikasi adalah komponennya yang melimpah. Seperti deretan aksesoris ini.

Yang pertama ditawarkan oleh GR Parts yang merupakan genuine accessories dari Toyota. Tak tanggung, ada 13 komponen dan satu paket yang ditawarkan.

Di antaranya panel bumper depan, engine guard, foot step dan sports bar di bak belakang. Keempat komponen tersebut dapat dibeli terpisah, atau secara paket seharga Rp 42 jutaan.

Selain itu, ada muffler cap, mud guard, cover bak, stabilizer, pelapis handle hingga kaca film. Ada juga speakers JBL dan cover anti panas untuk kaca depan.

Selain itu, ada juga produsen komponen aftermarket asal Jepang, JAOS yang menghadirkan aksesoris untuk New Hilux. Jika GR Parts fokus di tampilan, JAOS lebih menyasar ke kenyamanan.

Di antaranya dengan produk suspensi tipe Battlez yang lebih tinggi 55 mm. Lalu velg JAOS Tribe Cross dengan spek balap yang digunakan di ajang FIA Asia Cross Country Rally.