Peugeot Landtrek Siap Saingi Toyota Hilux Di Afrika Dan Timur Tengah

 Peugeot Landtrek Siap Saingi Toyota Hilux Di Afrika Dan Timur Tengah
Pikap yang dirilis tahun lalu itu, akan dijual di 180 dealer Peugeot yang tersebar di kawasan tersebut. Nantinya ada tiga pilihan bodi yang tersedia. Yaitu single cab, double cabin dan chassis
 

Segmen pikap satu ton di Afrika dan Timur Tengah identik dengan sosok Toyota Hilux. Namun pabrikan asal Prancis, Peugeot, yang kini dinaungi oleh Stellantis percaya diri untuk masuk ke pasar tersebut dengan Landtrek.

Pikap yang dirilis tahun lalu itu, akan dijual di 180 dealer Peugeot yang tersebar di kawasan tersebut. Nantinya ada tiga pilihan bodi yang tersedia. Yaitu single cab, double cabin dan chassis.

Selain itu, aksesoris pendukung seperti bar pelindung bodi, atap hard top hingga alarm juga disiapkan sebagai fitur opsional.

Menariknya, pikap yang dikembangkan bersama Changan Automobile ini juga dibekali beberapa pilihan mesin. Seperti mesin mulai dari 1.900 cc diesel bertenaga 148 dk dan torsi 350 Nm. Serta mesin bensin 2.400 cc berdaya 207 dk dan torsi 320 Nm.

Mesin-mesin tersebut bisa dipilih dengan transmisi manual 6-speed dari Getrag atau otomatik dari Punch yang dilengkapi tiga Driving Mode (Manual, Sport dan Eco).

Dari laman Carscoops, Landtrek sudah mulai didistribusikan di kawasan tersebut dengan peluncuran virtual oleh Brand Director Peugeot, Linda Jackson dan COO Regional Stellantis, Samir Cherfan pekan ini.