Diskon Truk Elf Box Hingga Rp 40 Juta Dari Isuzu!

Diskon Truk Elf Box Hingga Rp 40 Juta Dari Isuzu!
Untuk varian yang didiskon sendiri adalah Elf box. Di mana setiap pembelian Isuzu Elf Box tipe 4 ban maupun 6 ban akan mendapatkan potongan langsung
 

Sepanjang bulan Juli hingga Agustus ini, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) menggelar diskon khusus truk box hingga Rp 40 juta. Diskon bertajuk program “Merdeka!” ini berlaku nasional. Sehingga konsumen dari seluruh Indonesia berhak mendapat potongan harga yang sama.

Untuk varian yang didiskon sendiri adalah Elf box. Di  mana setiap pembelian Isuzu Elf Box tipe 4 ban maupun 6 ban akan mendapatkan potongan langsung hingga Rp 40 Juta yang syarat dan ketentuannya dapat langsung ditanyakan ke dealer Isuzu.

Pada program ini, Isuzu bekerjasama dengan 6 leasing partner, yaitu Astra Creadit Companies (ACC), Adira Finance, Asia Finance, Mandiri Tunas Finance, Mitsui dan SANF. Sehingga konsumen dapat memilih leasing partner yang sesuai dengan kebutuhannya.

“Kami melihat setelah masa PSBB transisi dijalankan, ekonomi mulai menggeliat. Maka kami mengeluarkan program ini sebagai salah satu cara kami menstimulus agar pergerakan industri otomotif khususnya kendaraan komersial, dan tentunya Isuzu semakin baik," tutur Attias Asril, General Manager Marketing PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Selain menghadirkan program guna mendukung pengusaha, khususnya di segmen logistik, Isuzu juga memberikan pelayanan aftersales yang memberikan kecepatan dan kemudahan bagi konsumen, yaitu Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Layanan BIB ini tersebar di seluruh Indonesia.