Kenalin Nih Kartika, Truk Towing Paling Modis Asli Semarang

Kenalin Nih Kartika, Truk Towing Paling Modis Asli Semarang
Truk Towing bertampang modif siap angkut kendaraan
 

Jengah dengan model dan bentuk truk towing yang ‘begitu-begitu saja’, Denny Suwignyo bikin terobosan. 

Pria asli Semarang yang juga owner bengkel Titanium di bilangan Jalan Puspowarno Tengah No 3 - 5 Semarang Barat, mendamba sebuah truk towing modis untuk mengangkut kendaraan.

Truk towing beraura kekinian lantas dibangun dari basis Isuzu Elf NMR 81 dan diberi nama Kartika.

“Kami melihat, bentuk atau aerodinamik dari sebagian truk towing sangat monoton. Berbeda dengan angutan truk-truk jaman sekarang yang lebih mbois," buka Denny. 

"Karena itu, kami berusaha membuat terobosan baru dengan desain aerodinamika dan sedikit livery yang beda. Sehingga mengikuti desain kekinian seperti trending truk yang tidak pada umumnya,” tambahnya.  

Truk towing Kartika tampil modis (Momot) 

Adapun seluruh proses pengerjaan truk towing ini digarap Karosesi Kerja Keras Kita (K3) Semarang, yang memang dikenal sebagai karoseri resmi khusus truk towing

Alhasil, truk towing Kartika sukses tampil beda dengan desain ala truk-truk Eropa dengan model simpel namun terlihat mewah dan elegan. 

Denny juga menambahkan jika bisnis karoseri truk towing di Semarang dan Jawa Tengah pada umumnya belum tergarap secara maksimal. 

“Kartika kami buat setelah melalui riset selama kurang lebih 6 bulan," papar Denny.

"Riset cukup panjang ini untuk mendapatkan aerodinamika truk towing modern namun tetap memperhatikan aspek safety. Agar sesuai dengan aturan pada surat keterangan rancang bangun (SKRB) dari Kementerian Perhubungan (Kemenhub),” tutup Denny.