Modifikasi Truk Thailand, Bikin Sakit Mata!

Modifikasi Truk Thailand, Bikin Sakit Mata!
Bisa dilihat, truk-truk sekelas Isuzu Giga dan Hino Ranger tampil serba kinclong dengan aksen krom dan penggunaan pelek aluminium serta kelir yang ngejreng!
 

Modifikasi memang tak mengenal jenis kendaraan. Mulai mobil citycar hingga truk dapat dimodifikasi. Di Jepang modifikasi truk dikenal dengan julukan Dekatora yang tampilannya menyolok, aliran sejenis pun hadir di Thailand.

Seperti deretan truk trailer yang digarap oleh bengkel Sahakit di Thailand. Bisa dilihat, truk-truk sekelas Isuzu Giga dan Hino Ranger tampil serba kinclong dengan aksen krom dan penggunaan pelek aluminium serta kelir yang ngejreng!

Salah satunya Isuzu Giga GVZ360 ini. Alih-alih mempertahankan warna putih standarnya, oleh Sahakit truk tipe trailer ini dilabur airbrush hijau dengan kombinasi oranye yang menyolok mata.

Selain itu, aksesoris serba kinclong yang bisa dipakai berkaca hadir dengan penggunaan lapisan krom di berbagai panel. Seperti tangga supir, fender, spakbor depan, talang air hingga spion. Kesan mengilap juga hadir di penggunaan pelek almuniumnya.

Hal serupa juga diterapkan pada tronton Hino Victor 500 (Hino Ranger di Indonesia) yang menerapkan aksesoris serba mengilap pada gril, spion hingga bumpernya. Namun bagian bodi masih terbilang kalem dengan warna hijau metalik dengan aksen garis emas yang sederhana.

Tapi yang paling ekstrem ada di modifikasi truk gandeng Isuzu Giga FXZ360 yang ada di gambar paling atas. Bagaimana tidak, deretan lampu, spion krom dan aksesoris lebay lainnya hadir di truk ini.

Gaya nyeleneh tersebut dipadu dengan dominasi bodi berwarna biru langit dan airbrush merah yang justru terlihat kurang kompak. Ada yang berani ngikut?