UD Trucks Hadirkan Layanan Ekstra Untuk Pengusaha Logistik Indonesia

UD Trucks Hadirkan Layanan Ekstra Untuk Pengusaha Logistik Indonesia
Para pelaku usaha di bisnis logistik saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mudah.
 

Di masa pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini, tantangan terbesar dirasakan di sektor logistik. Para pelaku usaha di bisnis logistik saat ini dituntut untuk memberikan pelayanan yang lebih cepat dan mudah.

Sayangnya sementara tantangannya adalah mobilitas masyarakat masih terbatas sehingga menyebabkan naiknya rasio biaya operasional. Hal ini disadari PT UD Astra Motor Indonesia dengan menghadirkan layanan ekstra.

“Sudah menjadi tugas kami di UD Trucks untuk memastikan truk pelanggan kami dapat terus beroperasi dengan optimal demi membantu lancarnya sistem distribusi tersebut," ungkap Chrisnoadhi sebagai Vice President dari PT UD Astra Motor Indonesia.

Menurutnya, truk merupakan alat transportasi utama untuk distribusi barang, seperti kebutuhan pokok, berbagai alat penunjang kesehatan hal ini yang menjadikannya berperan vital.

Dalam rangka mendukung truk pelanggan dapat terus beroperasi dengan baik di masa pandemi ini, UD Trucks tetap bekerja optimal dengan meluncurkan beberapa layanan ekstra sesuai dengan komitmen bagi pelanggan UD Trucks di Indonesia.

Beberapa layanan ekstra tersebut adalah perpanjangan masa garansi dan perpanjangan masa servis gratis bagi perawatan kendaraan UD Trucks, layanan perawatan dan perbaikan UD Trucks di bengkel dan melalui mobile service, sambil tetap mengikuti peraturan serta protokol kesehatan yang berlaku.