Ergolux Divisi Baru Ferari Jok Cibubur Siap Upgrade Kabin Toyota HiAce

Ergolux Divisi Baru Ferari Jok Cibubur Siap Upgrade Kabin Toyota HiAce
Punya paket minimalis
 

Ferari Jok Cibubur kian mantap memperluas lini bisnisnya dengan menghadirkan divisi baru bernama Ergolux. Spesialis modifikasi kabin mobil yang bermarkas di Jl. Alternatif Cibubur No.101 ini tengah fokus mengisi celah upgrade kabin bagi pengguna maupun pebisnis yang memakai Toyota HiAce atau HiAce Premio. 

"Ergolux itu kepanjangannya Ergonomic dan Luxury. Jadi pelanggan kami pengguna HiAce atau HiAce Premio bisa datang ke kami untuk berkonsultasi mengubah area kabin dengan desain jok yang ergonmis tapi luksnya juga bisa tetap dapet," buka Edy, PIC yang ditunjuk oleh Ferry, bos Ferari Jok untuk menangani divisi Ergolux.

Workshop pengerjaan kabin HiAce Premio di Ergolux (Momot)

Meski sedang mempersiapkan showroom display Ergolux tepat disebelah markas Ferari Jok, beberapa pengerjaan HiAce dan HiAce Premio terlihat sudah mulai digarap. Nah menariknya, Ergolux menawarkan beragam customisasi kabin yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan para pelanggan. 

"Untuk pengerjaan kabin HiAce juga HiAce Premio di Ergolux, kami membaginya dalam dua jenis. Ada kategori travel starting mulai Rp 180 juta atau untuk pribadi starting Rp 250 juta," terang Edy lagi. 

Kabin HiAce Premio dengan sentuhan Ergolux berkonfigurasi 2-2-3 (Momot)

Upgrade yang dilakukan oleh tim Ergolux meliputi pemasangan partisi lengkap dengan monitor. Hadirnya beberapa kompartemen hingga upgrade jok. "Bedanya pada kategori travel dan pribadi itu ada di finishing. Kalau untuk durasi pengerjaan, paling lama 2 bulan dan paling cepet 1,5 bulan," tambahnya lagi. 

Nuansa berbeda langsung terasa saat tim bus-trucks.id menjajal langsung salah satu HiAce Premio besutan Ergolux. Hadir dengan konfigurasi jok 2-2-3, area penumpang belakang menjadi prioritas utama dengan penggunaan partisi model atas-bawah plus sepasang jok captain seat baris kedua dengan pengaturan elektris yang nyembul dari handrest. Jok ini juga terasa empuk membekap tubuh sekaligus jadi tempat terbaik untuk menikmati hiburan dari roof monitor di depannya. 

Jok impor diretrim dan sudah elektris (Momot)

Agar lebih nyaman, plafon mobil ini dibuat berbintang model starlight yang bahkan bisa berganti warna ambient light melalui kontrol sentuh di sisi paling kanan penumpang baris kedua. Oh ya karena ada space diantara jok baris tengah itu, akses ke jok paling belakang juga menjadi lebih mudah.

Selain paket upgrade full, Ergolux juga mengakomodir ubahan minimalis. "Kami juga terima kok kalau misalnya mau pasang partisi minimalis saja, biayanya itu Rp 10 juta. Kalau pasang partisisi saja lengkap dengan Android TV atau sudah Smart TV kena biaya Rp 20-25 juta," kata Edy lagi.  

Kontrol warna ambient light tinggal sentuh (Momot)

"Ada juga yang fokusnya upgrade jok (elekstris) sama floring lantai itu sekitar Rp 95 juta biasanya tanpa partisi. Jadi memang di kami mengerjakan sesuai request konsumen. Termasuk bahan, paling banyak di kita yang High Class asli Vision Levante. Tapi bisa juga merek lain seperti Karskinz umumnya dipakai buat segmen pariwisata," urainya. 

Ergolux yang didukung 7 punggawa meliputi bagian kayu, spesialis retrim, hingga kelistrikan siap menjadi referensi baru untuk modifikasi kabin Toyota HiAce dan HiAce Premio Anda. 

Rooftop monitor dan upgrade spekaer sebagai sarana hiburan (Momot)