Purwarupa Volkswagen T7, Menyuguhkan Desain Yang Beda Dengan Pendahulunya

Purwarupa Volkswagen T7, Menyuguhkan Desain Yang Beda Dengan Pendahulunya
Transporter T7 akan punya bentuk pilar A yang lebih landai lengkap dengan jendela tambahan
 

Volkswagen Transporter, merupakan salah satu kendaraan komersial paling berpengaruh di dunia dan pada saat ini dikabarkan bahwa VW tengah menyiapkan generasi ke tujuh dari turunan VW Kombi ini.

Belum lama ini sebuah purwarupa T7 tertanggap lensa kamera saat melakukan pengetesan di suatu tempat yang bersalju. Kali ini model prototipe ini muncul dengan wujud yang lebih nyata dan lebih mudah dicerna secara lebih detail.

Dari gambar-gambar yang ada nampak jelas bahwa van ini punya desain jendela baru pada bagian sisi depan. Bentuk ini mengingatkan pada jendela yang digunakan pada sosok Nissan Serena.

Kehadiran jendela ini otomatis seolah menjadi trobosan baru dalam desain Transporter  dengan kehadiran bonnet di depan pilar A  yang sudah tertoreh sejak generasi T4 dikenalkan.

Tetapi, desain baru ini sebenarnya tidak terlalu mengejutkan. Sudah sejak tahun lalu berbagai rendering mobil ini sudah ramai beredar dan keberadaan foto-foto ini semakin menguatkan perbedaan T7 dibandingkan dengan generasi sebelumnya.

Jika tidak ada aral melintang, Volkswagen T7 dijadwalkan debut pada 2021 mendatang.

Rendering T7