Wuling Garap Van Cargo Berbasis MPV Hong Guang

Wuling Garap Van Cargo Berbasis MPV Hong Guang
Untuk kemudahan bongkar muat, Hong Guang V 1.2 L dilengkapi dengan lantai rata (flatbed) yang lebih rendah hingga 20 persen dari pesaingnya. Serta sliding door dengan bukaan hingga 700 mm.
 

Penetrasi pasar yang dilakukan pabrikan mobil asal Tiongkok, Wuling, tak berhenti di segmen kendaraan penumpang. Belum lama ini, Wuling juga mengenalkan mobil cargo dari basis Hong Guang atau yang di Indonesia dikenal sebagai Confero.

Dilansir Carscoop, sebagai kendaraan niaga, Wuling dibekali sederet keunggulan angkut. Seperti kapasitas kargonya yang mencapai 4.300 liter. Sehingga mobil ini didesain cocok untuk mengangkut barang berukuran besar. Seperti furnitur rumah tangga dan lainnya.

Lalu untuk kemudahan bongkar muat, Hong Guang V 1.2L (1.200 cc) dilengkapi dengan lantai rata (flatbed) yang lebih rendah hingga 20 persen dari pesaingnya. Serta sliding door dengan bukaan hingga 700 mm di kedua sisinya dan pintu hatchback besar di belakang.  

Hong Guang V 1.2L dibekali mesin 1.200 cc bertransmisi 5-percepatan manual. Mesin tersebut bertenaga 76 PS dengan torsi yang terbilang besar, yakni hingga 110 Nm. Standar emisi dari mesin Hong Guang V 1.2L diklaim sudah lolos standar China 6B.

Sebagai kelengkapannya, mobil yang dijual Rp 88,6-97 jutaan ini hadir dengan pilihan bodi cargo dan blind van. Lalu pengeremannya sudah menganut sistem ABS dengan EBD. Juga power steering elektrik.