Cititrans Buka Rute Baru, Jakarta Timur-Bandung

Cititrans Buka Rute Baru, Jakarta Timur-Bandung
Jadi pesaing ketat bus AKDP dan AKAP tujuan Bandung
 

Meski gelombang bus AKAP dan juga AKDP begitu dahsyat, namun layanan moda antar kota dengan microbus yang dikenal dengan nama ‘travel’ tidaklah pudar. Bahkan layanan transportasi yang lokasi keberangkatannya tidak di terminal bus ini berkembang dengan apa yang disebut ‘shuttle’.

Jika sebutan travel yaitu memberi layanan jemput penumpang dari depan rumah dan diantar ke alamat yang dituju. Kini ada layanan disebut ‘shuttle’, jenis layanan transportasi darat yang memberikan jasa angkutan dengan mengumpulkan penumpang di  satu titik atau lokasi tertentu atau biasa disebut pool.

Tingginya permintaan pelanggan akan aksesibilitas layanan shuttle antarkota yang aman, nyaman dan terpercaya, mendorong Cititrans untuk memperluas jaringan dengan membuka rute dan layanan baru. Layanan tersebut menjadi semakin istimewa karena Cititrans menghadirkan armada baru yang nyaman dengan harga yang lebih kompetitif.

Kali ini, rute baru yang dibuka adalah Mall Bassura–Cihampelas Walk–Mall Bassura.  Untuk pelanggan yang tinggal di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya serta Cihampelas, Bandung dan sekitarnya dapat menggunakan rute baru ini mulai 12 Januari 2024.

Andrew Arristianto, Direktur Utama Cititrans, dalam siaran persnya menyebutkan, “Sebagai penyedia layanan shuttle yang sudah dipercaya pelanggan, Cititrans selalu berusaha mendengarkan masukan dari para pelanggan. Masukan tersebut di antaranya adalah pembukaan rute dan armada baru. Rute dan armada baru yang kami hadirkan ini diharapkan dapat meningkatkan aksesibilitas dan kemudahan pelanggan dalam menggunakan layanan Cititrans.”

Didukung armada regular Hiace Commuter berkonfigurasi 14 tempat duduk (reclining seat) dilengkapi USB dan USB-C port, pelanggan dapat menikmati kenyamanan selama perjalanan dari Jakarta menuju Bandung dengan harga yang kompetitif yaitu Rp120 ribu untuk satu kali perjalanan.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan perjalanan pada kedua rute tersebut dan rute-rute Cititrans lainnya ataupun ingin menikmati kenyamanan baru melalui armada Cititrans dapat melakukan pemesanan melalui situs web https://www.cititrans.co.id/id atau aplikasi Cititrans.

Baca juga: Angkutan Massal Di Depok Semakin Tertata Dengan BTS

Baca juga: TransJakarta 2024: Target Armada Bus 4.728 Unit